Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Geram Tak Bisa Mainkan Kieran Tierney Saat Hadapi Man City

Arsenal Geram Tak Bisa Mainkan Kieran Tierney Saat Hadapi Man City

Manchester – Pemain Timnas Skotlandia, Stuart Armstrong dialporkan positif terpapar Covid-19 dan harus menjalani masa isolasi selama 10 hari. Hal ini berdampak pada Kieran Tierney dan Ryan Christie serta fisioterapis dan masseur Timnas Skotlandia yang juga diwajibkan menjalani isolasi selama 14 hari ke depan.

Itu artinya, Tierney berpotensi tak bisa diturunkan kala Arsenal melawat ke kandang Manchester City dalam lanjutan Premier League, Sabtu (17/10/2020) mendatang.

“Tim medis kami telah memastikan bahwa Kieran selalu menjaga jarak dari pemain yang dites positif dan tidak melanggar aturan terkait protokol Covid-19. Kami sedang mencari saran dan klarifikasi lebih lanjut tentang detailnya.” demikian bunyi pernyataan resmi Arsenal seperti dikutip The Guardian.

Sementara itu, Tierney sendiri mengaku frustrasi dengan situasi yang dihadapinya. Sosok 23 tahun itu bahkan harus menegaskan bahwa ia tak berhubungan . . . . . . dekat dengan Armstrong.

“Saya sangat kecewa dan frustrasi berada dalam situasi ini. Saya telah mematuhi semua peraturan dan memastikan saya menjaga jarak secara sosial dari rekan satu tim saya di hotel. Saya juga dinyatakan negatif,” tutur Tierney.

“Saya tahu Arsenal dan SFA [federasi sepak bola Skotlandia] sekarang sedang berdiskusi dengan otoritas kesehata Skotlandia untuk mendapatkan pemahaman lebih lanjut,” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...