Home > Berita Liga Italia > Napoli > Arkadiusz Milik Masih Ngotot Ingin Hengkang Dari Napoli

Arkadiusz Milik Masih Ngotot Ingin Hengkang Dari Napoli

Milan – Arkadiusz Milik menyebut bahwa dirinya “tidak diperlakukan dengan baik” oleh Napoli usai gagal merealisasikan transfer ke klub lain. Bahkan kini, pemain asal Polandia itu tersisih dari skuad Napoli di Serie A dan Liga Europa.

Miliki sudah nyaris berada di pintu keluar Naples di jendela transfer kemarin, sebagaimana Juventus dan AS Roma hampir mencapai kesepakatan selagi Tottenham Hotspur juga sempat menunjukkan minatnya.

Namun sosok berusia 26 tahun itu pada akhirnya masih berada di Napoli, walau mengaku telah menerima tawaran yang disodorkan klub lain. Milik kemudian menyampaikan bahwa ia menolak kesempatan untuk bertahan dengan klub besutan Gennaro Gattuso itu untuk jangka panjang, selagi kontraknya saat ini akan tuntas di akhir musim 2020/21.

Kepada SportoweFakty, Milik mengatakan: “Napoli ingin memperpanjang kontrak saya selama lima tahun dan memberi saya dua opsi: untuk memperpanjangnya atau pergi,” ujarnya. “Saya memutuskan bahwa saya ingin mencoba sesuatu yang lain.

“Kehidupan atlet itu indah namun singkat. Saya sekarang 26 tahun, saya ingin berkembang, untuk menjadi pemain yang lebih baik.

“Saya pikir ini adalah waktu yang tepat untuk mencoba tantangan baru. Tidak pernah ada permusuhan dari pihak saya terhadap Napoli. Saya ingin menyelesaikan semuanya secara profesional. Saya sangat menghormati klub, saya menghabiskan empat tahun yang indah di Napoli. Saya menghormati Napoli, para suporter. Itulah yang saya putuskan. Benar atau salah, tapi itu keputusan saya.

“Saya tidak ingin menyebutkan tim yang telah menghubungi saya, tetapi kenyataannya adalah saya telah menerima beberapa tawaran. Tetapi tim itu tidak pernah mencapai kesepakatan dengan Napoli dan saya harus . . . Gabung . . . bertahan.”

Usai transfernya gagal, Napoli merespons dengan tidak menyertakan Milik dari skuad Serie A dan Liga Europa mereka. Penyerang itu sangat kecewa mengetahui pemberitaan itu, bahkan ia mendapatkan kabar tersebut dari media, bukan klubnya sendiri.

“Saya mendengarnya dari pers,” kata Milik. “Saya sudah menduga keputusan ini tetapi kurangnya komunikasi dari klub adalah bukti tidak profesional. Saya yakin saya tidak diperlakukan dengan baik.”

Milik kini harus berlatih secara terpisah dari Napoli dengan satu-satunya laga untuknya musim ini mungkin terjadi saat berlaga bersama Polandia. Yang bisa dilakukan sang striker kini adalah menunggu hingga bursa transfer dibuka lagi di bulan Januari dan mencari destinasi baru.

“Saya menunggu jendela transfer berikutnya,” lanjut Milik. “Saya berharap klub mencapai kesepakatan pada saat itu. Saya merasa baik secara fisik, saya telah berlatih secara individu. Saya akan memainkan pertandingan lain dengan tim nasional. Dalam tiga bulan, performa saya tidak akan menurun banyak. Ke mana saya akan pergi? Kita lihat saja.

“Saya tidak menyesal atas apa yang telah saya lakukan dan apa yang telah saya putuskan. Saya akan sedikit menderita, tetapi saya akan bertahan dengan itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Presiden Napoli Kesal Ditanya Terus Soal Masa Depan Koulibaly

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis sebal ditanya terus soal masa depan Kalidou Koulibaly. Dia meminta ...