Home > Berita Transfer Pemain > Ariedo Braida Tegaskan Barcelona Tak Punya Minat Boyong Pogba dan Haaland

Ariedo Braida Tegaskan Barcelona Tak Punya Minat Boyong Pogba dan Haaland

Prediksi Bola

Madrid – Eks penasihat Barcelona, Ariedo Braida menyampaikan bahwa klub Catalan tersebut tak pernah punya minat memboyong Paul Pogba dan Erling Braut Haaland.

Salah satu pekerjaan yang pernah dilakukan Braida di Barcelona adalah negosiasi terhadap Pogba yang saat itu masih membela Juventus.

“Itu tidak bohong. Memang benar Albert Soler dan saya pergi ke Milan dan bertemu dengan pengurus Juventus. Namun, meski ada pembicaraan, tidak ada niat nyata untuk merekrutnya,” ungkap Braida kepada Marca.

“Faktanya, Pogba akhirnya bertahan musim panas itu di Turin dan tidak hengkang ke klub lain. Saya menyampaikan dia adalah pemain hebat, saya membicarakannya dengan Albert Soler, orang yang punya hubungan baik dengan saya, namun sekali lagi, secara profesional kami tidak dapat bekerja sama karena saya tidak diizinkan,” lanjutnya.

Tidak hanya Pogba, Braida juga menyampaikan bahwa Barcelona menolak untuk memboyong beberapa pemain lain yang ia sarankan.

“Mereka tidak memberi saya tanggung jawab, mereka menugaskan orang lain untuk pekerjaan ini. Saya sedang mempelajari pemain dan saya menulis beberapa nama seperti Haaland dari Borussia Dortmund ketika dia masih bermain untuk Rosenborg. Tapi di klub, mereka mengatakan kepada saya tidak, bahwa dia tidak memiliki profil Barca,” tutur Braida.

“Dari Italia, saya juga menyarankan nama lain, seperti Barella, yang sekarang di Inter, atau Zaniolo, dari Roma. Tapi jika Anda tidak punya tanggung jawab untuk mengeksekusi ini karena sudah diberikan kepada orang lain, Anda tidak bisa berbuat apa-apa. Saya dipisahkan,” keluhnya.

Ditambahkan pula, Braida juga mengungkap hubungan dirinya dengan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu yang saat ini sedang dihujani banyak kritikan.

“Anda mengatakan bahwa saya mengenalnya, tetapi pada kenyataannya saya tidak ada hubungannya dengan dia. Pada awalnya memang benar kami sedikit berbicara, tetapi kemudian tidak ada apa-apa. Ini juga baru bagi saya karena biasanya di Milan, saya melakukan kontak dengan atasan saya. Saya rasa berbicara sekali setahun berartu tidak memiliki hubungan yang bagus,” kata Braida.

“Saya beberapa kali bertemu dengannya di kompleks olahraga dan kami saling menyapa, tapi hubungan saya sangat sedikit dengannya. Kami tidak berbicara setiap hari atau setiap minggu.” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bakal Kembali Ke Liga Inggris, Balotelli Perkuat Barnsley ?

Mantan bintang dari Liverpool dan Manchester City, Mario Balotelli telah dilaporkan secara mengejutkan sedang membuka peluang untuk bisa kembali ke Liga ...