Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Arema Liburkan Pemain Usai Kompetisi Dipastikan Molor Lagi

Arema Liburkan Pemain Usai Kompetisi Dipastikan Molor Lagi

Malang – Pelatih Arema FC, Carlos Oliveira, memutuskan untuk meliburkan pemainnya hingga 10 November mendatang setelah mendapat kepastian bahwa lanjutan kompetisi ditunda kembali hingga awal tahun depan.

“Saya liburkan mereka sampai 10 November mendatang,” kata Carlos Oliveira, Jumat (30/10/2020).

“Mereka bisa sedikit bersantai dan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga,” sambungnya.

Meskipun diliburkan, skuad Arema harus tetap menjaga kondisi fisiknya saat bertemu dengan keluarga atau saat menikmati masa libur mereka.

“Mereka adalah pemain profesional. Saya yakin mereka paham apa yang harus dilakukan untuk bisa menjaga kondisi,” ucap Carlos.

“Mereka tetap harus berlatih setiap hari. Selain bersantai bersama keluarga, mereka tetap harus berlatih,” tegas Carlos.

Sebelumnya dalam rapat Exco, PSSI memutuskan untuk menunda lanjutan kompetisi tahun ini, dan akan menjadwalkannya kembali pada awal tahun 2021 mendatang.

Terkait bagaimana sistem kompetisi yang akan dijalankan, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi juga belum bisa memastikan apakah Liga 2020 akan dilanjutkan ataukah . . . . . . langsung dengan musim yang baru.

Lebih jauh Carlos menambahkan, dirinya perlu kepastian kapan jadwal tepatnya lanjutan Liga akan digulirkan kembali agar dirinya dapat menyusun ulang program latihan tim Arema.

“Menurut saya, kendati ada yang bilang kompetisi akan dihelat pada Februari, tetap tak ada kepastian. Saya perlu tanggal pastinya. Tanpa kepastian ini, saya tak bisa menyusun ulang program,” kata Carlos.

“Saya harus berbicara dulu dengan manajemen untuk bisa mendapat kepastian ini. Saat ini, saya sama sekali tak bisa memprediksi apa pun,” tandasnya.

x

Check Also

Presiden Arema FC Bakal Boyong Makan Konate Kembali?

Malang – Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, melempar kode keras soal sosok Makan Konate ...