Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Arema FC : “Di Negara Kanan Kiri Indonesia, Kompetisi Sudah Bergulir”

Arema FC : “Di Negara Kanan Kiri Indonesia, Kompetisi Sudah Bergulir”

Malang – General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, berharap lanjutan Liga 1 2020 dapat segera digulirkan kembali karena kompetisi serupa di negara lain juga sudah mulai dijalankan.

“Kami menilai bahwa semakin cepat kompetisi ini dilanjutkan akan semakin baik,” kata Ruddy Widodo.

“Di negara kanan kiri Indonesia, kompetisi sudah bergulir. Masak di Indonesia, yang notabene tuan rumah Piala Dunia U-2021, kompetisi masih belum bergulir. Bisa ditertawakan nanti,” sambungnya.

Menurut Ruddy PSSI pasti sudah memiliki rencana apakah kompetisi akan dilanjutkan pada 1 November, 1 Desember, ataukah Januari tahun depan.

Namun demikian, Ruddy mengaku yakin kompetisi akan dilanjutkan setelah Pilkada Serentak di Indonesia yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang.

Hal ini dikarenakan salah satu pertimbangan kepolisian tidak mengeluarkan izin adalah karena aka nada agend Pilkada Serentak tersebut, di samping masih tingginya angka positif Covid-19 di . . . . . . Indonesia.

“Yang pasti, kalau dihelat pada awal Januari, pasti format kompetisi berubah,” ucap Ruddy.

Lebih jauh menambahkan, dirinya percaya pihak PSSI dan PT Liga Indonesia Baru akan berusaha meyakinkan sejumlah pihak agar kompetisi bisa secepatnya bergulir kembali.

“Saya yakin mereka berusaha meyakinkan pihak-pihak terkait agar kompetisi bisa segera diizinkan bergulir lagi,” ujar Ruddy.

“Kita tunggu saja. Yang pasti, klub tetap menjalankan tugasnya untuk menyiapkan diri sebaik mungkin,” tandasnya.

x

Check Also

Jelang Seri Kedua BRI Liga 1, Arema FC Digenjot Latihan Fisik

Malang – Menjelang akan dimulainya seri kedua BRI Liga 1 2021/22, para pemain Arema FC ...