Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Apakah Madrid Butuh Pemain Baru, Casemiro : “Itu Pertanyaan Untuk Presiden”

Apakah Madrid Butuh Pemain Baru, Casemiro : “Itu Pertanyaan Untuk Presiden”

Madrid – Gelandang Real Madrid Casemiro menuturkan bahwa skuat Los Blancos yang ada saat ini masih bisa bersaing untuk bisa merebut gelar juara akan namun ia juga mengisyaratkan tak akan menolak jika klub ingin mendatangkan pemain baru.

Real Madrid saat ini berstatus sebagai juara bertahan La Liga. Mereka pun harus bekerja keras untuk mempertahankan gelar tersebut ditambah harus bersaing jadi yang terbaik lagi di Liga Champions.

Hal itu tentu tak mudah jika tim tetap memiliki skuat yang sama. Sebab tim-tim lain pasti sudah mempelajari gaya main Los Blanco dan merancang strategi untuk bisa menghentikan laju Sergio Ramos dkk.

Meski demikian, Casemiro menganggap saat ini skuat Madrid masih tetap kuat meski tak tak membeli amunisi baru. Akan tetapi ia mengisyaratkan tak menolak juga jika memang Madrid mau membeli pemain baru nantinya.

“Kami . . . . . . memiliki tim yang sama yang memenangkan liga tahun lalu. Jelas semakin banyak pemain berkualitas yang bisa datang, semakin baik, tetapi dengan tim ini kami telah menunjukkan bahwa gelar dapat dimenangkan dan tahun lalu kami mengangkat dua gelar (liga dan Piala Super),” ujarnya pada Movistar, via AS.

“Kami tahu bahwa skuat saat ini kuat. Apakah perekrutan diperlukan? Itu pertanyaan untuk presiden,” seru Casemiro. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Luka Modric Tampil Oke Di Final Supercopa de Espana, Presiden Real Madrid Beri Pujian Setinggi Langit!

Madrid – Dalam final Supercopa de Espana, Real Madrid berhasil menjadi juara di laga tersebut ...