Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Apa Istimewanya Thomas Partey Sehingga Arteta Ngotot Ingin Memboyong ?

Apa Istimewanya Thomas Partey Sehingga Arteta Ngotot Ingin Memboyong ?

London – Deretan pemain di lini tengah Arsenal memang cukup menumpuk, namun Mikel Arteta ngotot ingin mendatangkan Thomas Partey. Arsenal pun mengabulkan dan menebus klausul kontrak Thomas Partey seharga 50 juta euro.

“Thomas memiliki semua atribut yang tepat untuk menjadi pemain top Arsenal,” ucap Direktur Arsenal, Edu.

Thomas Partey menjadi sosok krusial di lini tengah Atletico dalam beberapa musim terakhir. Gelandang asal Ghana ini dikenal memiliki daya jelajah yang tinggi dan kemampuan bermain pada sejumlah peran dengan beragam formasi.

Namun, Edu menilai Thomas Partey bukan hanya dari sisi teknis saja. Dia juga melihat sejumlah aspek lainnya.

“Thomas Partey adalah pemimpin di dalam dan di luar lapangan dan dia adalah tipe pemain dan orang yang kami inginkan di klub,” tambah Edu.

Whoscored menyebut kemampuan Thomas Partey yang paling nampak adalah intersep. Selain itu, pemain berusia 27 tahun tersebut juga cakap dalam melakukan duel satu lawan . . . . . . satu, sepakan jarak jauh, dan melakukan tekel. Kemampuan itu memang dibutuhkan Arsenal saat ini.

“Kami merasa mengenal Thomas dengan sangat baik berdasarkan pekerjaan yang telah kami lakukan di mana menganalisis penampilannya dengan cermat belakangan ini,” kata Edu.

“Dengan permainan yang serba bisa dan gaya agresif yang positif, dia akan menjadi tambahan yang brilian untuk skuad kami. Kami telah membuat awal yang baik untuk musim ini dan kami ingin terus membangunnya bersama Thomas,” tutup Edu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...