Home > Berita Liga Champions > Ansu Fati Tegaskan Kualitas Messi Tetap Sama

Ansu Fati Tegaskan Kualitas Messi Tetap Sama

Madrid – Sejumlah pihak menilai penampilan Lionel Messi telah menurun semenjak drama faks pada musim panas lalu. Namun rekan setimnya di Barcelona, Ansu Fati, punya pendapat yang jauh berbeda.

Performa Messi terbilang apik selama 90 menit penuh hingga Whoscored menobatkan dirinya sebagai man of the match dengan rating sempurna, 10. Ia juga berhasil membuat rekan-rekan setimnya, seperti Ansu Fati, terkesan.

Fati menuturkan bahwa dirinya tidak melihat adanya perubahan dari Messi pada musim ini. Dan ia berniat untuk melanjutkan proses belajar dari pemenang enam trofi Ballon d’Or tersebut.

“Messi tetaplah Messi. Dia bisa mencetak gol dalam berbagai aksi. Kami sangat senang bisa memiliki dia di sini dan saya akan terus belajar darinya,” ujar Fati kepada Movistar pasca pertandingan.

“Kami memulai dengan kemenangan yang bagus, dan harus terus melakukannya. [Gol saya] berkat rekan-rekan setim. Umpan dari Frenkie [De Jong] fantastis dan saya hanya tinggal mendorong bolanya,” lanjutnya.

Ansu Fati dan Messi sama-sama . . . . . . mencatatkan namanya di papan skor. Selain mereka, pemain lain seperti Ousmane Dembele, Philippe Coutinho, dan Pedri ikut mengemas gol pada laga kali ini.

Pedri dan Fati membuat Barcelona mengemas rekor baru. Mereka menjadi klub pertama yang sukses mencatatkan dua pencetak gol berusia 17 tahun atau lebih muda pada satu pertandingan dalam ajang Liga Champions.

“Ini bagus buat tim, artinya kami sedang baik. Semakin kami bersaing, semakin lebih baik. Kami semua akan keluar sebagai pemain yang lebih baik lagi,” pungkas Fati. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...