Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Alex Telles Yakin Tak Terkendala Adaptasi di Manchester United

Alex Telles Yakin Tak Terkendala Adaptasi di Manchester United

Manchester – Tinggal selangkah lagi Alex Telles akan menjadi bagian dari Manchester United setelah pihak MU dan FC Porto menyelesaikan proses transfernya jelang bursa transfer pemain musim panas ditutup.

MU dan FC Porto sepakat terkait perekruan Alex Telles di angka 15,4 juta pounds. Sang pemain juga akan mendapatkan kontrak selama empat tahun ke depan.

Dengan perekrutan Alex Telles ini maka MU hingga saat ini telah mendatangkan empat pemain baru. Tiga nama pemain lainnya yakni Donny van de Beek, Edinson Cavani, dan Facundo Pellistri.

Sebelum menuju Inggris, Alex Telles mengaku telah berkomunikasi dengan Bruno Fernandes yang dulu pernah memperkuat klub asal Portugal, Sporting Lisbon.

Dari perbincangan tersebut Telles yakin dirinya akan disambut dengan baik oleh pemain MU lainnya.

“Saya yakin bahwa saya akan bertemu dengan sekelompok pemain yang luar biasa. Saya telah berbicara dengan Bruno Fernandes dan dia berkata betapa ramahnya para pemain (Manchester United),” kata Telles.

“Saya yakin bahwa saya akan beradaptasi dengan sangat baik di dalam kelompok . . . . . . ini,” sambungnya.

Namun sayangnya, Telles tidak bisa bereuni dengan Diogo Dalot, mantan rekannya di FC Porto, karena Dalot memutuskan untuk bergabung bersama AC Milan beberapa hari lalu.

Meski demikian, Diogo Dalot sempat mendoakan Telles yang akan menuju Old Trafford.

“Saya sempat berbicara dengan Dalot dan dia mengirimkan pesan untuk mendoakan yang terbaik buat saya,” ungkap Telles.

“United adalah tim besar dan saya ingin membantu United tumbuh sebagai sebuah klub. Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup. Saya sangat senang bisa berada di sini dan akan memberikan segalanya untuk bertarung demi klub,” pungkasnya.

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...