Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Alex Telles Setuju Gabung MU, Tapi Porto Belum Sepakat

Alex Telles Setuju Gabung MU, Tapi Porto Belum Sepakat

Manchester – Manchester United hingga saat ini masih belum juga bisa menyelesaikan proses transfer pemain buruannya, Alex Telles.

Alex Telles menjadi incaran Man United setelah performa apiknya bersama FC Porto pada musim lalu. Bek kiri berusia 27 tahun ini mencetak 11 gol dari 31 laga di Liga Portugal.

Man United dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan sang pemain terkait gaji dan masa kontraknya. Namun kesepekatan dengan FC Porto belum terjadi.

FC Porto tidak sepakat dengan tawaran senilai 12 juta pounds yang diajukan Setan Merah. Dragoes hanya mau menyerahkan Alex Telles kepada klub yang mau membayar 18 juta pounds.

Man United sendiri menolak membayar 18 juta pounds karena masa kontrak Alex Telles tinggal tersisa satu musim lagi sehingga Man United berharap bisa mendapatan Alex Telles dengan harga yang lebih murah.

Dan lagi, Alex Telles sebenarnya bukanlah target utama Man United untuk pemain belakang, melainkan Sergio Regulion. Namu sayang, sang . . . Gabung . . . pemain justru lebih memilih untuk bergabung bersama Tottenham Hotspur.

Meski demikian, pandit sepak bola Eropa, Gabriel Marcotti, meragukan Alex Telles bisa menyelesaikan permasalahan Man United di sektor pertahanan.

“Saya rasa Alex Telles saja tidak mampu menyelesaikan masalah pertahanan United. Saya rasa dia tidak bisa memberikan perubahan instan seperti yang dilakukan Bruno Fernandes,” kata Gabriel Marcotti.

“Saya rasa untuk masalah pertahanan mereka, United harusnya membenahi bek tengah mereka ketimbang membeli bek kiri baru. Meski mereka bisa saja memperkuat kedua posisi itu,” tambahnya.

x

Check Also

Ole

Paul Ince Tuding Solskjaer Bohongi Van De Beek

London – Paul Ince menuduh Ole Gunnar Solskjaer “berbohong” kepada Donny van de Beek, dan ...