Home > Berita Transfer Pemain > Alan Hudson Tuding Lampard Lakukan Kesalahan Lepas Tariq Lamptey ke Brighton

Alan Hudson Tuding Lampard Lakukan Kesalahan Lepas Tariq Lamptey ke Brighton

London – Mantan punggawa Chelsea Alan Hudson menilai Frank Lampard telah melakukan blunder dengan membiarkan Tariq Lamptey hengkang ke Brighton.

Lamptey memang punya hubungan dengan Chelsea. Ia pernah menjadi bagian dari akademi skuat The Blues.

Lamptey terus berkembang di berbagai jenjang tim akademi Chelsea. Ia pada akhirnya masuk skuat utama The Blues.

Akan tetapi ia cuma diberi kesempatan sekali saja bermain di tim utama Chelsea. Pada akhirnya Lamptey pun memilih pindah ke Brighton pada Januari 2020 lalu.

Pemain berusia 20 tahun itu melakoni debut yang impresif bersama Brighton. Kini ia terus tampil menawan di pos wingback kanan The Seagulls.

Penampilan Tariq Lamptey ini diamati oleh mantan pilar Chelsea, Alan Hudson. Ia mengaku terkesan dengan performa Lamptey di Brighton.

Hudson pun mengatakan bahwa Lampard telah membuat kesalahan dengan melepasnya. Ia menambahkan jika saja dirinya adalah manajer Chelsea, maka ia . . . . . . tak akan melepas Lamptey.

“Saya melihat anak muda Lamptey yang mereka jual ke Brighton, yang sangat mengesankan saya,” kata Hudson kepada CaughtOffside.

“Saya akan mempertahankan dirinya karena ia pasti punya masa depan cerah,” seru Hudson.

“Ia luar biasa di Brighton sejak lockdown. Ia cepat dalam mengubah pertahanan menjadi serangan, yang merupakan kekurangan Chelsea – kecepatan yang nyata dengan kualitas pada akhirnya. Saya pikir Frank Lampard telah salah menilai.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Paulo Dybala Dikabarkan Akan Hengkang, 3 Nama Ini Jadi Calon Penggantinya

Turin – Paulo Dybala diperkirakan akan hengkang dari Juventus dengan status bebas transfer pada musim ...