Home > Berita Liga Italia > Aktifitas Ronaldo Usai Dinyatakan Positif Covid-19 : Berjemur

Aktifitas Ronaldo Usai Dinyatakan Positif Covid-19 : Berjemur

Pada Selasa (13/10/2020), Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) mengumumkan kalau megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dinyatakan positif terjangkit COVID-19.

“Cristiano Ronaldo baik-baik saja, tanpa gejala, dan menjalani isolasi,” tulis pernyataan FPF seperti dilansir dari laman resminya.

“Terkait kasus positif Cristiano, semua pemain Portugal lainnya sudah melakukan tes pada Selasa (13/10/2020) pagi ini, semua hasilnya negatif,” lanjut pernyataan FPF.

Setelah menjadi pemain ke-30 Liga Italia yang terpapar virus corona, kondisi terkini CR7 menjadi pertanyaan. Rekan setimnya, Giorgio Chiellini, mengungkapkan kabar peraih lima kali Ballon d’Or itu.

Chiellini mengaku sudah menghubungi Ronaldo dan memastikan kalau kondisi sang megabintang baik-baik saja. Bek tengah berusia 36 tahun ini juga merespons meningkatnya kasus COVID-19 di Italia.

“Saya menelepon Ronaldo, dia baik-baik saja dan sedang berjemur,” kata Chiellini, dikutip dari Football Italia.

“Dia akan kembali bermain saat siap. Kami tidak khawatir, tapi ini adalah masalah yang mengganggu.”

“Kami semua tahu kalau beberapa bulan ke depan akan sangat sulit. Kami sama-sama . . . . . . yakin kalau kami harus terus berjuang demi kebaikan sepak bola.”

“Peningkatan selama beberapa minggu terakhir tidak mengherankan.”

“Apa yang bisa kami lakukan adalah terus mendorong dan mengambil setiap tindakan pencegahan yang diperlukan, tapi kami tidak bisa berhenti begitu saja.”

“Alasan pertama adalah ekonomi, karena sepak bola adalah industri yang penting dan luas.”

“Ada juga kebutuhan sosial untuk terus berjalan, karena akan ada lebih banyak penutupan dalam beberapa minggu ke depan. ”

“Kami siap untuk memainkan peran kami, mengambil beberapa risiko,” kata pemain berpaspor Italia itu mengakhiri.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...