Home > Berita Bola > Aksi Spektakuler Penyerang Rangers Cetak Gol Dari Tengah Lapangan

Aksi Spektakuler Penyerang Rangers Cetak Gol Dari Tengah Lapangan

Penyerang Rangers, Kemar Roofe, mencetak gol spektakuler di matchday 1 grup D Liga Europa 2020-2021. Rangers berhasil meraih kemenangan atas Standard Liege dalam pertandingan pertama grup D Liga Europa 2020-2021. Walau bermain di kandang lawan, Stadion Maurice Dufrasne, Rangers bisa bermain dengan tenang dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-0. Gol pertama Rangers dicetak oleh James Tavrenier pada menit ke-9 lewat tendangan penalti.

Sementara gol kedua dicetak oleh Kemar Roofe pada menit ekstra babak kedua, teptanya menit ke-90+3. Gol Kemar Roofee tidak hanya memastikan kemenangan untuk tim besutan Steven Gerrard itu. Tapi, gol itu juga membuat banyak pihak terkejut karena dicetak dari jarak yang relatif jauh yaitu sekitar 50 meter atau dari garis tengah lapangan. Tidak hanya membuat banyak pihak terkejut, gol itu juga membuat Roofe menuai catatan bagus tersendiri.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Opta, gol Roofe . . . . . . itu dicetak dari jarak 54,6 yards atau sekitar 50 meter. Menurut Opta, jarak itu adalah yang terjauh untuk sebuah gol yang pernah tercipta di ajang Liga Europa sejauh ini. Gol Roofe, dan juga dari Tavrenier, membuat Rangers sukses membawa pulang tiga poin dari kandang Standard Liege. Berkat tiga poin itu, sekarang Rangers berada di urutan teratas klasemen sementara grup D bersama dengan Benfica yang memiliki koleksi angka yang sama.

 

x

Check Also

Bursa Transfer Musim Dingin : Padat, Singkat Dan Menegangkan!

Jakarta – Sebentar lagi akan digelar bursa transfer musim dingin, pada Januari 2022 mendatang. Bursa ...