Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Aksi Penyelamatan Impresif De Gea Lawan Newcastle Dibanjiri Pujian

Aksi Penyelamatan Impresif De Gea Lawan Newcastle Dibanjiri Pujian

London – Juru racik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan sanjuungan khusus kepada David De Gea. Ia menyebut tanpa kehadiran penjaga gawang asal Spanyol itu, MU bakal kalah di kandang Newcastle.

Solskjaer mengaku puas dengan aksi penyelamatan spektakuler De Gea itu. “David telah melakukan penyelamatan yang luar biasa dan kita sudah melihat ia melakukan itu berulang kali,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer mengaku sangat terkesan dengan apa yang ditunjukkan oleh De Gea di pertandingan itu.

Ia menilai penyelamatan itu benar-benar spektakuler, karena posisi Wilson dan tembakannya itu sudah hampir pasti menjebol gawang.

“Ini adalah salah satu penyelamatan fantastis, karena kami semua mengira peluang itu akan masuk [jadi gol]. Dia [De Gea] memiliki tangan yang luar biasa.”

Selain menyampaikan pujian untuk De Gea, sang pelatih juga menyanjung . . . . . . Aaron Wan-Bissaka yang mengemas gol debutnya bagi MU.

Ia berharap sang bek bisa memberikan kontribusi lebih besar dalam membangun serangan Setan Merah di masa depan.

“[Tembakan] itu bukan sebuah umpan, karena dia mengincar gol. Kami ingin dia lebih banyak berada di area pertahann lawan, dan membuat beberapa pergerakan. Jadi gol itu luar biasa untuknya.” ia menandaskan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frustrasi Melihat Manchester United, Paul Scholes : Kacau dan Berantakan

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku frustrasi melihat mantan klubnya saat ini yang ...