Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Aji Santoso Desak PSSI Berikan Kepastian Soal Liga 1 2020

Aji Santoso Desak PSSI Berikan Kepastian Soal Liga 1 2020

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso meminta agar PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator segera memberikan kepastian terkait kelanjutan Liga 1 2020 yang sampai saat ini masih belum jelas.

Karena itu, Aji mengaku dirinya masih akan menunggu kejelasan apakah kompetisi akan dilanjutkan atau dihentikan tahun ini.

”Susah untuk di prediksi (kelanjutan kompetisi), makanya harus cepat ada kepastian,” kata Aji Santoso, Senin (26/10/2020).

”Kalau memang tidak bisa dilanjutkan ya sudah, tidak apa-apa kompetisi baru start 2021, biar semua jelas tidak ngambang seperti saat ini,” sambungnya.

Persebaya Surabaya sebenarnya telah mengirimkan surat kepada PSSI untuk menanyakan kepastian soal kelanjutan kompetisi Liga 1 2020. Namum sayangnya, hingga . . . . . . saat ini belum ada tanggapan dari PSSI.

Sementara itu, skuad Persebaya Surabaya sendiri telah diliburkan pada akhir pekan lalu sampai ada kepastian dari PSSI.

Karena aktifitas latihan diliburkan, maka pemain dibebaskan untuk pulang kampung, namun dengan tetap menjaga kondisi dan komunikasi.

x

Check Also

Arsenio Valpoort Ingin Bawa Persebaya Juara Kembali

Surabaya – Penyerang baru Persebaya Surabaya, Arsenio Valpoort, langsung memasang target tinggi setelah secara resmi ...