Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Agen Tak Membantah Cavani Segera Merapat Ke MU

Agen Tak Membantah Cavani Segera Merapat Ke MU

Manchester United percaya diri mengamankan tanda tangan striker Paris Saint-Germain Edinson Cavani. Agen sang penyerang mengklaim, sudah tercapai kesepakatan dengan kubu The Red Devils.

Sebagaimana diberitakan Daily Mail, pihak United sudah menyapakati kontrak dua musim untuk pemain berusia 33 tahun itu. Seperti diketahui, Cavani sekarang berstatus free agent setelah kontraknya di Les Parisiens tidak diperpanjang selepas musim 2019/20 rampung.

Sabtu kemarin, pembicaraan antara pihak United dan pemain internasional Uruguay itu sudah memasuki tahapan penting dan mantan bomber Napoli itu akan menjalani tes medis dalam 24 jam ke depan sebelum meneken kontrak berdurasi dua tahun.

Cavani diyakini akan menerima gaji sebesar £210 ribu per pekan setelah pajak. Diperkirakan, Cavani akan diresmikan sebagai pemain Setan Merah pada Senin pekan besok.

Sekarang, agen Cavani bisa mengonfirmasi, kliennya sudah membuat persetujuan dengan United dan selangkah lagi akan bergabung dengan skuad Ole Gunnar . . . . . . Solskjaer.

“Memang benar, ada kesepakatan,” kata agen Cavani, Walter Guglielmone, kepada Inside Futbol, Sabtu malam lalu.

United memang sedang berusaha meningkatkan lini serang mereka demi mengarungi musim 2020/21 sebaik mungkin. Setelah mereka kesultian mengangkut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, sekarang mereka mengupayakan perekrutan Cavani.

Secara total, Cavani sudah bermain dalam 301 pertandingan bagi klub ibu kota Prancis, dia berhasil mengemas 138 gol dan 30 assist dalam tujuh tahun pengabdiannya di Les Parisiens.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...