Home > Berita Liga Spanyol > Agen Pastikan Belum Ada Tawaran Serius Untuk Lautaro Martinez

Agen Pastikan Belum Ada Tawaran Serius Untuk Lautaro Martinez

Agen Lautaro Martinez, Beto Yaque, mengungkapkan kalau musim panas kemarin tidak ada satu pun tawaran konkrit yang diajukan pada Inter Milan untuk merekrut kliennya. Lautaro tampil sangat menawan bersama dengan Inter, khususnya musim lalu. Ia pun kemudian dikaitkan dengan Barcelona.

Klub Catalan itu sedang mencari striker baru untuk menggantikan Luis Suarez. Martinez dianggap sebagai kandidat yang cocok untuk menemani Lionel Messi. Inter dikabarkan siap melepasnya asalkan klausul rilisnya ditebus penuh. Tapi Barca keberatan dan dikabarkan berusaha mengajukan proposal tukar tambah pemain.

Beto Yaque kemudian membeberkan situasi sebenarnya terkait kabar adanya ketertarikan Barcelona itu pada Lautaro Martinez. Ia mengatakan semua yang ada di media cuma sekadar kabar burung. Ia mengatakan di sepanjang musim panas, tidak ada yang benar-benar serius untuk menawar Lautaro dari Inter Milan.

“Ada banyak rumor,” katanya pada Tnt, via Football Italia.

“Semua orang sepertinya ingin merekrutnya tapi tidak ada yang konkret . . . . . . pada akhirnya,” kata Beto.

Kontrak Lautaro Martinez dengan Inter Milan saat ini tersisa tiga tahun saja. Beto Yaque mengatakan untuk saat ini pihan Inter belum membuka pembicaraan untuk memperpanjang masa kerja kliennya di Giuseppe Meazza.

“Ia memiliki sisa dua tahun dalam kontraknya dengan Inter dan kami belum duduk untuk membicarakan tentang pembaruan,” kata Beto.

Barcelona sendiri musim panas 2020 ini akhirnya memang tidak membeli striker baru untuk menggantikan Luis Suarez. Pada akhirnya mereka mengandalkan amunisi yang ada, yakni Martin Braithwaite.

x

Check Also

Atletico Madrid Kalah 1-2 Dari Granada, Pulang Dengan Tangan Kosong !

Jakarta – Pada laga pekan ke 18 La liga 2021/22, Atletico Madrid harus menyerah dari ...