Home > Berita Liga Jerman > Agen Jadon Sancho Heran Dengan Sikap Ragu MU di Bursa Transfer

Agen Jadon Sancho Heran Dengan Sikap Ragu MU di Bursa Transfer

Kisah transfer Manchester United dengan Jadon Sancho memang sudah tidak menjadi kabar asing lagi di dunia sepak bola. Pasalnya, Manchester United disebut ngebet untuk mendatangkan penyerang asal Inggris itu. Tapi, Borussia Dortmund dikabarkan menolak tawaran Manchester United karena tidak sesuai dengan klausul pelepasam yang mereka miliki.

Manchester United sampai saat ini hanya bisa menawarkan 80 juta euro atau sekitar Rp 1,4 triliun secara tunai. Sementara itu, Dortmund meminta biaya sebesar 120 juta euro atau sekitar Rp 2,08 triliun. Hal itu membuat Direktur Olahraga Dortmund, Sebastian Kehl, menyebut Sancho akan bertahan.

“Kami setuju kalau kami harus menunjukkan sikap tertentu dan 80 juta euro tidak cukup untuk pemain seperti itu,” kata Kehl seperti dilansir dari Mirror Football.

“Kami berhutang itu kepada klub dan fans. Saya juga tidak ingin melepaskannya.”

“Tanpa Jadon tim ini lebih buruk.”

“Jadon sudah berlatih dengan baik dan profesional. Dia senang bermain sepak bola.”

“Ya, suatu hari dia mungkin akan pergi untuk tantangan baru, tapi sekarang dia senang di Borussia Dortmund dan Borussia Dortmund senang memilikinya.”

“Dia ada di sini . . . . . . dan dia akan tetap di sini, ini adalah pernyataan penting dari klub karena kami memiliki tanggung jawab tertentu. Tanpa Jadon, tim ini lebih buruk.”

“Pintunya tertutup, saya sudah mengatakan ini 27 kali!” kata Kehl melanjutkan.

Tapi, menurut laporan Sky Sports via Mirror Football, Sancho memang ingin hijrah ke Manchester United. Bahkan, kabarnya, mantan pemain akademi Manchester City itu sudah mencapai kesepakatan personal dengan Manchester United. Tapi, Manchester United justru membuat bingung agen Sancho setelah memutuskan untuk mendatangkan Edinson Cavani.

Menurut agen Sancho, Manchester United terkesan tarik ulur dan membuat bingung kliennya. Cavani sendiri akan dikontrak selama setahun dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

x

Check Also

Bayern Munchen Dan Borussia Moenchengladbach Berbagi Skor 1-1 Di Laga Pembuka Bundesliga

Jerman – Pada laga pembuka Liga Jerman 2021/2022 Bayern Munchen berhadapan dengan Borussia Moenchengladbach, laga ...