Home > Liga 1 > Agar Liga 1 Bisa Bergulir, PSSI Mendapat Saran Ini Dari Pelatih Bali United

Agar Liga 1 Bisa Bergulir, PSSI Mendapat Saran Ini Dari Pelatih Bali United

Pada tanggal 13 Oktober lalu, PSSI bersama PT LIB telah mengadakan rapat untuk membahas terkait kelanjutan kompetisi. Dalam rapat itu dihadiri juga wakil dari seluruh tim Liga 1 2020. Kesempatan ini pun dimanfaatkan oleh wakil klub untuk mengutarakan harapannya. Semua tim sependapat, kalau Liga 1 2020 diharapkan bisa dilanjutkan November mendatang.

Tapi sepertinya hal itu sulit terealisasi. Pasalnya sampai sekarang pihak Polri belum mengeluarkan izinnya. Menanggapi ini pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengutarakan sebuah solusi. Lelaki yang sering di sapa Teco itu menyarankan PSSI dan PT LIB melakukan pertemuan dengan pihak Polri.

Pertemuan dimaksudkan agar menemui solusi yang terbaik. Sehingga kompetisi bisa kembali digulirkan. Dalam hal ini, Teco masih menginginkan Liga 1 2020 bisa dilanjutkan pada bulan November.

“Solusi agar liga bisa jalan bulan November . . . . . . nanti kami harap PSSI bisa ketemu polisi,” kata Teco.

Sementara itu, sampai detik ini Bali United sendiri masih melanjutkan program latihannya. Teco melakukannya agar fisik para pemain tetap dalam keadaan bugar. Sehingga kalau kompetisi tiba-tiba dilanjutkan para pemain telah siap.

“Kami sudah siap dan hanya menunggu bertanding saja,” kata Teco.

“Semoga ada keputusan terbaik untuk liga kembali diadakannya,” katanya.

x

Check Also

Pemain Asal Aceh Kecewa Dengan Ketidakjelasan Liga 1 2020

Andri Muliadi, mantan pemain Persebaya Surabaya, memutuskan pulang kampung setelah klubnya, Borneo FC diliburkan. Pemain ...