Home > Carabao Cup > Adrian Tetap Menganggap Alisson Kiper Terbaik Dunia

Adrian Tetap Menganggap Alisson Kiper Terbaik Dunia

London – Adrian boleh jadi tidak banyak mendapatkan kesempatan tampil karena posisinya sebagai kiper kedua Liverpool. Namun, dia memahami risiko posisinya, dan justru bangga bisa membantu tim.

Saat ini ada Alisson Becker yang tak tergeser di bawah mistar The Reds. Jurgen Klopp memberikan kepercayaan penuh, dan Alisson menjawab dengan penampilan gemilang di setiap pertandingan.

Walau demikian, Alisson beberapa kali harus menyerahkan posisinya pada Adrian, entah saat dia mengalami cedera atau dirotasi. Dan ternyata Adrian pun bisa tampil sama baiknya.

Terbukti, saat Alisson mengalami cedera cukup panjang musim lalu, Adrian mampu maju menjawab tantangan dan membantu tim. Kini dia pun siap melakukan tugas yang sama.

“Ketika saya memutuskan bergabung, tentu saya tahu bahwa ini adalah tim hebat dan bakal ada persaingan sengit dalam tim. Alisson adalah rekan setim saya dan dia merupakan salah satu kiper terbaik di dunia saat ini,” ungkap Adrian kepada Sky Sports.

“Saya percaya persaingan membuat kami semua jadi lebih baik. Ada kompetisi sehat di setiap posisi dalam klub ini.”

“Itu bakal membuat situasi lebih sulit untuk pelatih, . . . . . . tapi dia pun tahu bahwa setiap pemain yang tampil di lapangan akan memberikan segalanya,” imbuhnya.

Ditambahkan pula, Adrian selalu menegaskan bahwa dia akan selalu mendukung Alisson. Dia siap memberikan segalanya saat ditunjuk untuk bermain, namun jika tidak, dia pun akan melakukan tugasnya mendukung kiper utama.

“Tugas saya pribadi adalah melayani tim dan harus siap ketika kesempatan tiba. Namun, ketika Ali bermain, saya mendukung dia sepenuhnya dari bangku cadangan dan dia pun tahu itu,” sambung Adrian.

“Kami menjalin hubungan apik sebagai rekan setim dan itulah sisi indah dari sepak bola. Kenikmatan pekerjaan ini melebihi kesempatan jadi starter di setiap laga,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea berhasil Kalahkan Aston Villa Dalam Adu Penalti Dengan Skor 4-3 Di Laga Carabao Cup 2021/22

Jakarta – Putaran ketiga Carabao Cup 2021/22, Kamis (23/9/2021) mempertemukan Chelsea dengan Aston Villa. Jalannya ...