Home > Berita Transfer Pemain > Adrian Durham Sarankan Chelsea Jual N’Golo Kante

Adrian Durham Sarankan Chelsea Jual N’Golo Kante

London – Sebuah saran disampaikan Adrian Durham untuk Chelsea. Ia menyebut The Blues butuh mengganti N’Golo Kante dengan Declan Rice.

Kante dilaporkan ingin hengkang Chelsea. Namun, rumor tersebut selalu dibantah oleh Frank Lampard.

Le Parisien belum lama ini menuturkan bahwa hubungan Kante dengan sang manajer sedang tidak harmonis. Kante disebut tidak senang usai Lampard menolak permintaannya untuk absen dari latihan guna menghadiri pernikahan seorang teman.

Laporan yang sama juga menuturkan bahwa gelandang Chelsea itu berencana untuk hijrah ke Real Madrid pada Januari. Namun, The Blues menganggap cerita tersebut sebagai omong kosong.

Di sisi lain, sudah bukan rahasia lagi jika Chelsea berminat dengan gelandang West Ham Declan Rice belakangan ini. Menurut analis talkSPORT, Adrian Durham, The Blues sebaiknya melepas Kante dan mendatangkan Rice.

“Mereka sudah lama berpikir untuk membawa Declan Rice,” kata Durham kepada talkSPORT.

“Jika Anda menjual Kante dan membawa Rice, itu akan menjadi peningkatan yang . . . . . . besar.”

Durham bukan tanpa alasan menyarankan Chelsea untuk memboyong Rice. Menurutnya, pemain Inggris itu bisa melakukan hal yang lebih baik dari Kante.

“Ini adalah seseorang yang bisa melakukan tugas Kante, dan menyerang dan menggunakan bola dengan cepat,” imbuh Durham.

“Mungkin bukan Kante tahun lalu. Apa yang saya lihat adalah tim teratas yang mencoba melakukan hal-hal di Eropa dan juga di Premier League.

“Apakah Kante terlalu terbatas? Rice melakukan lebih dari Kante – itulah yang saya katakan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

London – Kokohnya lini belakang Chelsea membuat mereka menjadi klub yang sangat kuat. Namun ada ...