Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Adaptasi Osvaldo Haay di Persija Berjalan Mulus

Adaptasi Osvaldo Haay di Persija Berjalan Mulus

Jakarta – Striker Persija Jakarta asal Papua, Osvaldo Haay mengaku sudah beradaptasi dengan baik dengan permainan serta kerja sama tim Persija.

Pemain berusia 22 tahun ini sebenarnya baru bergabung bersama tim Macan Kematoran pada awal musim lalu, tepatnya pada 10 Februari 2020.

Persija Jakarta sendiri sudah akrab dengan pemain-pemain yang berasal dari Papua. Persija pernah memiliki Marco Kabiay, Ortizan Solossa, Gerard Pangkali, dan Elie Aiboy.

Striker timnas U-23 Indonesia ini juga telah membela Persija Jakarta di dua laga dan menyumbang satu gol, sebelum kemudian kompetisi Liga 1 2020 dihentikan karena pandemi Covid-19.

Sedangkan pada masa persiapan jelang lanjutan Liga 1 2020, Osvaldo Haay, juga ikut menyumbangkan gol-golnya saat Macan Kemayoran menggelar laga uji coba.

Terakhir, saat Persija Jakarta berujicoba menghadapi atas tim Persija EPA di lapangan PSAU, Halim, Jakarta, Jumat (16/10/2020) pagi, Osvaldo Haay ikut menyumbangkan dua gol dari tujuh gol kemenangan Persija Jakarta.

Osvaldo Haay mengaku puas dengan performa rekan-rekannya di Persija Jakarta yang mampu bermain sesuai strategi yang telah disusun tim pelatih.

“Sangat senang dengan persiapan Persija sejauh ini. Kerja sama antar lini telah terjalin dan siap menuju kompetisi,” kata Osvaldo Haay.

“Saya juga dapat mencetak gol di laga uji coba ini memanfaatkan kerja sama tim,” sambungnya.

x

Check Also

Skuad Persija Diliburkan Lagi, Pemain Dibekali Materi Latihan Mandiri

Jakarta – Persija Jakarta memutuskan untuk meliburkan kegiatan latihan bersama selama beberapa hari pasca keputusan ...