Home > Berita Bola > Bola Internasional > Ada Kasus Covid di Lechia Gdansk, Egy Maulana Bagaimana?

Ada Kasus Covid di Lechia Gdansk, Egy Maulana Bagaimana?

Gdansk – Lechia Gdansk mengumumkan bahwa sejumlah pemain dan stafnya positif COVID-19. Pernyataan tersebut dirilis pada Jumat (30/10/2020).

Dari tes Covid-19 yang dilakukan pada Kamis (29/10/2020) ditemukan beberapa kasus positif di skuad Lechia Gdansk. Meski demikian, tidak disebutkan secara jelas siapa saja yang terinfeksi virus corona tersebut.

Saat ini, klub telah melakukan prosedur yang telah ditetapkan oleh otoritas kesehatan setempat (SANEPID), dengan memisahkan pemain dan staf dari tim, untuk segera menjalani karantina.

Lechia gdansk juga memastikan bahwa seluruh pemain dan staf dalam keadaan baik-baik saja dan tidak menunjukkan gejala.

“Dari awal pandemi, kami menerapkan protokol kesehatan ketat di klub. Kami harap orang-orang yang terinfeksi COVID-19 akan lolos negatif saat dites lagi dan sembuh dengan cepat,” kata juru bicara Lechia Gdansk, Arkadiusz Brulinski.

Dengan adanya kasus Covid-19 di Lechia Gdansk, maka laga antara Lechia Gdansk kontra Olimpia Grudz pada ajang Piala Polandia berpotensi ditunda.

Pihak klub saat ini masih menunggu keputusan . . . . . . dari federasi sepak bola Polandia (PZPN).

Hingga kini belum ada informasi terkait Egy Maulana Vikri, apakah ia menjad isalah satu pemain yang terinfeksi Covid-19 atau tidak.

Sebelumnya, Egy Maulana Vikri masuk ke dalam skuad utama Lechia Gdansk di dua laga terakhirnya, saat melawan Zagliebe Lubin dan Wisla Krakow. Namun pemain berusia 20 tahun tersebut hanya duduk di bangku cadangan.

Di musim 2020/21 ini, Egy Maulana Vikri telah empat kali bermain membela Lechia Gdansk di Liga Polandia dengan total menit bermain sebanyak 56 menit.

x

Check Also

Belanda Menang Telak 4-0 Atas Montenegro Dalam Ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, timnas Belanda berhasil menang telak atas Montenegro ...