Home > Berita Liga Inggris > AC Milan Siap Tampung Ozil Jika Dilepas Arsenal ?

AC Milan Siap Tampung Ozil Jika Dilepas Arsenal ?

Terkenal makan gaji buta di Arsenal, Mesut Ozil ternyata siap direkrut oleh AC Milan pada bursa transfer berikutnya. Sudah menjadi rahasia umum kalau Mesut Ozil selama ini seperti makan gaji buta di Arsenal. Dirinya seperti terasingkan di skuad Arsenal karena nyaris tidak pernah diturunkan oleh klub.

Padahal Ozil adalah salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris. Tapi pada akhirnya begitulah kenyataannya, ada pemain yang nyaris tidak pernah bermain, tapi digaji dengan sangat mahal, itulah Ozil di Arsenal.

Kabarnya, Ozil mendapat gaji 385 ribu euro per minggunya. Arsenal sendiri sudah membulatkan tekad untuk tidak memperpanjang kontrak Ozil yang membuatnya akan berstatus bebas transfer.

Status itulah yang membuat AC Milan tertarik dan siap merekrutnya. Berdasarkan laporan dari Sempre Milan, AC Milan dikabarkan sudah sangat siap untuk langsung merekrut Ozil begitu ia terbuang secara resmi dari Arsenal.

Bagi AC Milan, Ozil walau mengalami penurunan peforma, dirinya tetaplah salah satu playmaker terbaik saat ini. Di usia . . . . . . tuanya juga, Ozil bisa menjadi sosok pemimpin di AC Milan selain Zlatan Ibrahimovic.

Selain menjadi pemimpin, Ozil juga bisa menjadi rencana cadangan kalau Hakan Calhanoglu tidak ingin bertahan di AC Milan. Sebagai catatan, Ozil dan Calhanoglu sama-sama merupakan seorang playmaker.

Oleh karena itu, AC Milan sangat tertarik untuk segera mendapatkan jasa Mesut Ozil. Masalahnya adalah AC Milan tidak sendiri untuk mendapatkan jasa Ozil karena sudah ada AS Roma, Napoli dan Fiorentina yang juga mengantri.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...