Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Menang, Netizen Justru Sindir Kekalahan MU

AC Milan Menang, Netizen Justru Sindir Kekalahan MU

Milan – AC Milan berhasil menang atas tamunya, Spezia, dengan skor telak 3-0 pada laga pekan ketiga Serie A Italia 2020/21, di San Siro, Minggu (4/10/2020).

Meski baru saja menjalani laga dengan waktu yang panjang saat tandang ke Rio Ave di babak playoff Liga Europa pada Jumat (2/10/2020) lalu namun para pemain AC Milan bisa mengatasi rasa kelelahan itu.

Melawan Rio Ave, AC Milan harus menyudahinya lewat adu pinalti setelah pada akhir babak kedua masing-masing tim berbagi skor yang sama 2-2.

Kelelahan para pemain AC Milan ini nampak pada babak pertama saat mereka menjamu Spezia. Meski ada beberapa peluang namun skuad Rossoneri tidak bisa mencetak gol.

Memasuki babak kedua, tim asuhan Stefano Pioli ini berusaha lebih menekan Spezia dan akhirnya memberikan hasil positif lewat gol yang dicetak Rafael Leao pada menit ke-57.

Dua gol berikutnya bagi AC Milan kemudian dicetak oleh Theo Hernandez pada menit ke-76, dan Leao kembali pada menit ke-78.

Kemenangan telak AC Milan ini kemudian disambut gembira oleh para Milanisti. Bahkan ada yang membandingkannya dengan kekalahan telak Setan Merah atas Tottenham Hotspur dengan skor 1-6.

x

Check Also

AC Milan Dipermalukan Sassuolo di San Siro, Stefano Pioli Kecewa

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya kalah dari ...