Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Memantapkan Niat Boyong Bek Bologna

AC Milan Memantapkan Niat Boyong Bek Bologna

Milan – Raksasa Serie A Italia, AC Milan, memantapkan diri untuk melakukan negosiasi guna mendatangkan bek milik Bologna, Takehiro Tomiyasu, setelah mereka menang atas Rio Ave di Kualifikasi Liga Europa 2020/21.

Sebelumnya, AC Milan menang babak play-off Liga Europa 2020/21 saat tandang ke markas Rio Ave di Estadio dos Arcos pada Jumat (02/10/20) dini hari WIB.

Kedua tim bermain imbang 2-2 hingga babak kedua usai sehingga laga harus disudahi dengan adu penalti. Rossoneri unggul dengan skor total 8-9 atas Rio Ave.

Keberhasilan AC Milan mengamankan tiket penyisihan grup Liga Europa 2020/21 membuat AC Milan makin mantap ingin mendatangkan bidikan mereka, Takehiro Tomiyasu, ke San Siro.

Dengan maju ke babak penyisihan grup Liga Europa 2020/21, AC Milan akan . . . . . . mendapatkan dana senilai 15 juta euro atau sekitar Rp 260 miliar.

Dana ini akan digunakan untuk menambah penawaran demi Takehiro Tomiyasu, yang saat ini dibanderol dengan harga 25 juta euro (Rp 435 miliar).

AC Milan memang diketahui sedang membutuhkan bek baru untuk menggantikan posisi Davide Calabria, Andrea Conti, dan Diego Laxalt.

x

Check Also

Samuel Umtiti

Simon Kjaer Absen Hingga Akhir Musim, Pemain Barcelona Ini Diincar AC Milan Sebagai Penggantinya

Jakarta – Kabar terbaru datang dari AC Milan yang kini dilaporkan sedang mencari pengganti Simon ...