Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > AC Milan Belum Coret Belotti Dari Daftar Buruan Transfer

AC Milan Belum Coret Belotti Dari Daftar Buruan Transfer

Kisah pencarian deputi untuk Zlatan Ibrahimovic akan kembali berlanjut bagi AC Milan. Klub raksasa tersebut sampai saat ini belum puas untuk memperkuat amunisi mereka untuk mengarungi kompetisi musim ini.

Sederet pemain muda nan bertalenta sebelumnya telah berhasil didatangkan oleh AC Milan. Antara lain Brahim Diaz, Sandro Tonali, Jens Petter Hauge, hingga Diogo Dalot menjadi amunisi muda yang dipercaya akan menjadi tulang punggung Rossoneri dalam beberapa musim kedepan. Akan tetapi AC Milan belum berhenti sampai di situ untuk mendatangkan amunisi anyar.

Beberapa nama pemain kelas tinggi telah masuk kedalam daftar list Rossoneri yang akan mereka boyong di bursa transfer musim dingin januari mendatang.

Salah satunya amunisi anyar yang akan diisi ialah lini serang. Zlatan Ibrahimovic sebagai striker butuh deputi yang kualitasnya tak kalah jauh. Sampai saat ini Ibrahimovic memang menjadi andalan utama dari lini serang AC Milan.

Tetapi dengan usia 38 tahun yang dimiliki Ibra, paling lama pemain asal Swedia itu dinilai bisa bertahan hingga umur 40 tahun di Rossoneri. Mau tak mau AC Milan harus mencari deputi atau ban serep yang dinilai bisa menggransi kualitas penyerangan mereka.

Dilansir dari laman Sempre Milan, AC Milan mulai melirik striker garang sesama klub Liga Italia, Torino. Striker Torino, Andrea Belotti dikabarkan masuk dalam daftar beli AC Milan, mengingat ketajaman pemain yang juga menjadi anggota Timnas Italia itu. Peluang Rossoneri untuk mendatangkan sang striker terbuka lebar. Pasalnya negosiasi pembaharuan kontrak Belotti, yang akan berakhir Juni 2022 mendatang, ternyata tak benar-benar terlaksana.

Pemain internasional Italia tersebut sendiri sebenarnya ingin bersaing di . . . . . . klub yang berada di level yang lebih tinggi daripada Granata (julukan Torino) saat ini, sehingga segala bentuk negosiasi tampaknya telah tertunda hingga tahun baru nanti.

Kontrak baru bukan hanya masalah pada ekonomi, mengingat Torino tidak akan keberatan memberikan kenaikan gaji, namun Belotti ingin membela klub yang bisa mendukungnya dengan proyek berlevel tinggi.

Situasi tersebut kemudian membuatnya masuk radar klub-klub besar dengan nilai jualnya tentu akan menurun secara alami ketika mendekati akhir masa kontraknya, dan saat itulah mereka bakal beraksi.

Berbicara ketajaman, tentu Belotti dapat dikatakan masuk dalam satu di antara striker terbaik Eropa. Kemampuannya dalam mengeksekusi peluang plus menjadi daya dobrak Torino tak bisa dianggap enteng. Musim lalu, Belotti mampu membukukan 44 pertandingan di mana ia memiliki andalil dalam 26 gol yang tercipta bagi il Toro. Rinciannya, Belotti membukukan 22 gol dan empat assist.

Di kompetisi Liga Italia musim ini saja, pemain asal Italia itu kian membuktikan ketajamannya. Ia sanggup membukukan lima gol dari empat pertandingan yang telah dilakon. Layak ditunggu bagaimana pergerakan yang dilakukan oleh AC Milan untuk menjadikan Belotti sebagai ban serep dari Ibrahimovic.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...