Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > AC Milan Bakal Angkut Bek Tak Terpakai MU

AC Milan Bakal Angkut Bek Tak Terpakai MU

Diogo Dalot direkrut Manchester United pada musim panas 2018 setelah dibeli dari Porto dengan harga 19 juta pound. Dikontrak Manchester United selama 5 tahun, Diogo Dalot kemudian tidak terpakai di Old Trafford.
Dalam dua musim terakhir, pemain asal Portugal ini total hanya merumput 20 kali di Liga Inggris dengan total menit bermain cuma 1.081 dari kemungkinan maksimal 6.840.

Dalot sekarang diberitakan akan dilepas Manchester United dan dua klub Liga Italia, AC Milan serta AS Roma, menjadi calon pelabuhan barunya. Seperti dikutip dari Tuttomercatoweb, AC Milan kelihatannya sudah memenangi persaingan dengan AS Roma.
Menjelang penutupan bursa transfer Liga Italia, negosiasi dikebut oleh AC Milan.

Pada Sabtu (3/10/2020) pagi waktu Italia, Dalot dijadwalkan akan tiba di Milan. Transfernya ke AC Milan adalah peminjaman tanpa opsi pembelian permanen. Kalau benar-benar terjadi, transfer Dalot ke AC Milan sebetulnya terasa aneh.
Pasalnya, AC Milan akan menumpuk pemain di posisi bek kanan.

Di posisi itu AC Milan sudah memiliki Davide Calabria, Andrea Conti, dan Pierre . . . . . . Kalulu. Diogo Dalot juga bisa bermain di sebelah kiri, tapi hal itu berarti dia hanya akan menjadi cadangan Theo Hernandez.
Boleh jadi posisi bek kiri ini yang coba ditambal AC Milan dengan kemungkinan Diego Laxalt akan hengkang.

Selama bursa transfer musim panas ini, AC Milan diketahui memang mencari pemain untuk menambah kekuatan di lini belakang. Akan Tapi, kebutuhan mereka adalah bek tengah, bukan full back kiri atau kanan.
AC Milan sejauh ini mengalami kesulitan memenuhi kebutuhannya dengan harga German Pezzella (Fiorentina) terlalu mahal dan tawaran buat Takehiro Tomiyasu baru saja ditolak oleh Bologna.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...