Home > Berita Transfer Pemain > AC Milan Ancang-ancang Ingin Boyong Pemain Baru Lagi di Bulan Januari

AC Milan Ancang-ancang Ingin Boyong Pemain Baru Lagi di Bulan Januari

Prediksi Bola

Milan – Petinggi AC Milan, Ivan Gazidis, mengisyaratkan bahwa mereka akan aktif memboyong pemain di bursa transfer Januari nanti. Milan bahkan sudah mulai menyiapkan ancang-ancang.

Gazidis memahami masih terlalu dini menyinggung soal bursa transfer Januari, namun itu sudah cukup menunjukkan keseriusan Milan saat ini. Mereka tidak berdiam diri saat klub sedang dalam momentum positif, justru bersiap membenahi skuad.

“Kami telah menjalani momen positif, tapi jalan kami masih panjang dan menantang. Klub didukung oleh pemilik yang tangguh dan yang memercayai tim,” buka Gazidis kepada Football Italia.

“Kami punya strategi yang jelas: Mendatangkan beberapa pemain berbakat terbaik di dunia dan membantu mereka berkembang bersama kami.”

“Bursa transfer musim panas kemarin sudah ditutup dan kami sangat puas. Manajemen keolahragaan yang dipimpin Paolo Maldini sudah bersiap menyambut bursa transfer musim dingin dan kami percaya diri.”

Milan ingin membuktikan bahwa tidak harus memboyong pemain top untuk mencapai kesuksesan. Hampir semua pembelian mereka ada di harga yang masuk akal, dan saat ini terbukti tepat.

“Dunia sepak bola sudah menyadari, bahkan sebelum virus corona, bahwa bursa transfer yang lebih stabil bakal menguntungkan semua pihak: Klub, pemain, agen, dan perantara,” sambung Gazidis.

“Secara pribadi, saya sendiri selalu menjaga komitmen untuk menjaga kestabilan dan keteraturan dan saya akan terus melakukannya untuk dunia sepak bola, baik di Italia maupun internasional,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bakal Kembali Ke Liga Inggris, Balotelli Perkuat Barnsley ?

Mantan bintang dari Liverpool dan Manchester City, Mario Balotelli telah dilaporkan secara mengejutkan sedang membuka peluang untuk bisa kembali ke Liga ...