Home > Berita Liga Italia > Juventus > Aaron Ramsey Dipulangkan Timnas Wales Ke Juventus Dalam Kondisi Cedera

Aaron Ramsey Dipulangkan Timnas Wales Ke Juventus Dalam Kondisi Cedera

Turin – Gelandang tengah Juventus, Aaron Ramsey, dikabarkan mengalami cedera saat memperkuat Timnas Wales. Tentu saja ini menjadi kabar buruk bagi Juventus yang akan menghadapi sejumlah laga penting pada beberapa hari ke depan.

Ramsey tidak bisa memperkuat Timnas Wales saat kalah dari Inggris dengan skor 0-3 pekan lalu karena isu Covid-19 di Italia. Ramsey baru bisa membela Wales saat berhadapan dengan Republik Irlandia yang berakhir dengan seri tanpa gol.

Federasi Sepak Bola Wales kemudian mengabarkan bahwa Aaron Ramsey mengalami cedera dalam laga melawan Republik Irlandia, meski tidak disebutkan cedera apa yang diderita Ramsey.

Tentu saja kabar ini tidak menguntungkan Juventus karena selama ini Ramsey selalu menjadi andalan pelatih Andrea Pirlo di lini tengah Juventus.

Sebelumnya, bintang Juventus Cristiano Ronaldo juga dikabarkan positif terjangkit Covid-19 sehingga . . . . . . harus menjalani isolasi mandiri dalam beberapa hari ke depan. Sehingga Ronaldo pun akan absen pada beberapa laga Juventus.

Pada tiga laga terdekat, Juventus akan tandang ke Crotone (18/10/2020), tandang ke markas Dinamo Kiev dalam laga fase grup Liga Champions 2020/21 (20/10/2020), dan menjamu Verona (26/10/2020).

Setelah itu, Juventus akan menjamu raksasa La Liga, Barcelona, dalam laga kedua fase grup Liga Champions, 29 Oktober mendatang.

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...