Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > 7 Tahun Lalu, MU Pernah Meragukan Kemampuan Cavani

7 Tahun Lalu, MU Pernah Meragukan Kemampuan Cavani

Manchester – Manchester United berhasil mendapatkan Edinson Cavani pada hari-hari terakhir batas waktu jendela transfer pemain musim panas ini.

MU mendapatkan Cavani dengan cuma-cuma setelah masa kontrak sang pemain dengan Paris Saint-Germain (PSG) berakhir. Sang striker pun diikat dengan masa kontrak satu musim.

Edinson Cavani dinilai menjadi solusi untuk lini serang Manchester United yang hingga laga ketiga Premier League belum menunjukkan hasil positif.

Dari catatan Transfermarkt, gol yang dicetak Cavani tidak main-main. Ia mencetak 104 gol dari 138 penampilannya di seluruh ajang bersama Napoli. Sedangan saat berseragam PSG, Cavani telah membukukan 200 gol dari 301 pertandingannya.

Meski demikian, Manchester United ternyata dulunya pernah menolak Cavani. Tepatnya pada 2013 lalu, saat David Moyes menggantikan Sir Alex Ferguson.

Kala itu, David Moyes bersama timnya bahkan tiga kali datang langsung . . . . . . ke Italia untuk menyaksikan permainan Edinson Cavani yang saat itu masih membela Napoli. Namun Moyes dan timnya tidak tertarik pada Cavani.

Cavani yang kala itu masih berusia 26 tahun tersebut akhirnya menjadi milik PSG dan menunjukkan penampilan yang luar biasa bersama Les Parisiens.

Kini MU akhirnya memutuskan untuk mengambil Cavani yang usianya tentu saja sudah tidak muda lagi.

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...