Home > Sportainment > Berita Sportainment > 5 Bintang Sepakbola Ini Punya Pasangan Yang Lebih Populer

5 Bintang Sepakbola Ini Punya Pasangan Yang Lebih Populer

Keberadaan WAG’s (wife and girlfriend) biasanya hanya menjadi tokoh di balik layar kesuksesan seorang pesepak bola profesional. Kehidupan pribadi mereka jarang disorot publik. Tapi faktanya, situasi itu tidak dialami semua pesepak bola. Beberapa pemain top baik itu yang sudah pensiun atau masih aktif malah dikaruniai pasangan yang lebih populer dari dirinya.

Menurut The Sun, setidaknya ada lima WAG’s yang lebih populer daripada suaminya yang merupakan bintang sepak bola. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya:

1. David Beckham dan Victoria

Pasangan fenomenal ini bertemu pertama kali pada 1997 silam. Saat itu Beckham masih merajut karier di Manchester United. Sementara Victoria merupakan personel grup vokal Spice Girls. Sebelum dipacari Beckham, Victoria sudah lebih dulu mendulang popularitas. Sampai sekarang dia masih eksis baik sebagai selebritis ataupun pengusaha.

2. Gerard Pique dan Shakira

Keduanya kenalan dalam proses syuting video klip Waka Waka. Lagu untuk Piala Dunia 2010 itu dinyanyikan oleh Shakira. Sedangkan Pique terpilih menjadi salah satu bintang yang muncul di video klip itu. Setelah kenalan, mereka akhirnya menjalin hubungan yang lebih serius. Saat dipacari Pique, Shakira sudah menyandang status sebagai penyanyi papan atas internasional.

3. Ashley Cole dan Cheryl Tweedy

Walau dikenal playboy, Ashley Cole berhasil menggaet hati Cheryl Tweedy, artis populer di Negeri Ratu Elizabeth. Keduanya menikah pada 2006, tapi sepakat berpisah empat tahun kemudian. . . . . . . Di dunia sepak bola, nama Cole sangat bersinar karena dia pernah menjadi bek kiri andalan Timnas Inggris, Arsenal, Chelsea, dan AS Roma. Tapi popularitasnya kalah dari Tweedy yang merupakan anggota Girl Aloud dan mantan juri X Factor.

4. Adil Rami dan Pamela Anderson

Di tengah kariernya yang sedang merangkak naik, Adil Rami berhasil mengencani aktris senior Hollywood, Pamela Anderson. Walau terpaut usia yang cukup jauh, keduanya tidak ragu memamerkan kemesraan di hadapan publik. Pamela dikenal berkat aktingnya dalam serial Baywatch. Sayang, hubungan cintanya tidak berjalan mulus. Pada 2019 dia memutuskan berpisah karena Rami dikabarkan selingkuh dengan wanita lain.

5. Bastian Schweinsteiger dan Ana Ivanovic

Pertemuan keduanya terjadi pada 2014 lalu. Saat itu Bastian Schweinsteiger sering menyaksikan penampilan Ana Ivanovic di sejumlah kejuaraan tenis. Dalam kariernya, Ivanovic pernah menyandang status ranking satu dunia. Tapi eksistensinya di dunia tenis tidak berlangsung lama karena atlet asal Serbia itu memutuskan pensiun di umur 28 tahun.

x

Check Also

Foto-foto Seksi Diletta Leotta Yang Bikin Weston McKennie Melongo

Akibat presenter Diletta Leotta, Weston McKennie-nya Juventus jadi viral. Soalnya McKennie kedapatan sampai ternganga mulutnya ...