Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > 4 Pemain Muda Ini Mungkin Bisa Membuat Barcelona Mulai Lupakan Messi

4 Pemain Muda Ini Mungkin Bisa Membuat Barcelona Mulai Lupakan Messi

Madrid – Ansu Fati, Francisco Trincao, Pedri, dan Ousmane Dembele, adalah deretan nama generasi baru Barcelona. Empat pemain muda ini mungkin bisa membantu Barca untuk mulai melupakan Lionel Messi.

Sebagai juru racik anyar, Koeman terbilang berani membuat sejumlah gebrakan. Dia mengizinkan kepergian Luis Suarez, mencadangkan Antoine Griezmann, dan lebih mempercayai pemain-pemain muda.

Koeman bukan tanpa perhitungan dalam bereksperimen. Dia memilih pemain berdasarkan apa yang dia lihat di sesi latihan, bukan hanya karena usia muda atau semacamnya.

“Mereka akan bermain berdasarkan performa, bukan karena usia. Ada persaingan di posisi yang sama dan saya senang dengan mereka semua,” buka Koeman kepada Marca.

“Mereka masih muda dan akan menjalani masa-masa naik-turun sebagai pemain, itu normal.”

Mungkin benar bahwa Ferencvaros bukan lawan yang selevel dengan Barca, namun masih merupakan laga besar bagi pemain-pemain muda seperti . . . . . . mereka.

Fati lagi-lagi tampil gemilang, Pedri mampu menceploskan gol debut, Dembele tampak baik usai pulih total, dan Trincao menyuguhkan penampilan impresif sejak menit awal.

“Pelatih yang memutuskan siapa bermain,” kata Fati. “Anda hanya bisa terus bekerja keras, ini kemenangan bagus dan bagus bisa memulai dengan cara seperti ini.”

“Ini mimpi jadi nyata. Kami harus membuat pelatih kesulitan memilih siapa yang bermain,” ujar Pedri. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jalani Debutnya Bersama Barcelona, Ferran Torres Akan Berikan Yang Terbaik

Jakarta – Ferran Torres sudah menjalani debutnya bersama Barcelona pada saat kontra Real Madrid. Dalam ...