Home > Berita Liga Champions > 3 Hal Yang Harus Dilakukan Chelsea Saat Lawan Sevilla

3 Hal Yang Harus Dilakukan Chelsea Saat Lawan Sevilla

London – Chelsea harus membenahi kesalahan akhir pekan lalu jika ingin meraih kemenangan saat melawan Sevilla di Stamford Bridge pada partai perdana Grup E Liga Champions 2020/21, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB nanti.

Menghadapi Southampton akhir pekan kemarin, skuad Chelsea seakan kehilangan fokus di akhir pertandingan, kurang disiplin, dan akhirnya membiarkan lawan menyamakan skor.

Lampard menyadari inilah masalah utama skuadnya, namun semua itu tidak bisa diselesaikan dalam waktu semalam. Terlebih dengan banyaknya pemain baru.

“Konsentrasi, fokus, dan disiplin bakal jauh lebih penting melawan tim seperti Sevilla,” buka Lampard di laman resmi Chelseafc.

“Saya terus bicara soal perlunya bekerja keras dan bagaimana segalanya bakal membutuhkan waktu.”

Menurut sang pelatih, timnya memang butuh waktu untuk mencapai level terbaik, untuk tidak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. Dia butuh waktu menyatukan . . . . . . skuad yang dihuni oleh sejumlah pemain baru.

“Kami bermain dengan pemain-pemain baru dan karena itu dapat dipahami bahwa saya pernah beberapa kali bicara soal manajemen pertandingan,” lanjut Lampard.

“Itu harus dikerjakan seiring waktu. Ini pelajaran yang membutuhkan waktu.”

“Kami sudah menyadari ini dengan pemain-pemain baru dan di lapangan kami memastikan untuk menyiapkan diri sebaik mungkin,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...