Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Zidane Yakin Barcelona Masih Bisa Bersaing Meski Dirundung Masalah

Zidane Yakin Barcelona Masih Bisa Bersaing Meski Dirundung Masalah

Madrid – Real Madrid bisa jadi lebih diuntungkan karena situasi Barcelona saat ini kurang ideal. Arsitek tim Madrid Zinedine Zidane meyakini Barcelona tetap mampu bersaing di LaLiga.

Blaugrana membuat perombakan besar di skuadnya untuk musim 2020/21. Beberapa pemain andalannya dilepas seperti Ivan Rakitic, Arthur Melo, Arturo Vidal, dan terakhir Luis Suarez.

Sementara itu hubungan manajemen Barcelona dengan Lionel Messi juga sedang tidak harmonis. Superstar sepakbola Argentina itu tidak bahagia walau memutuskan bertahan usai sempat minta dijual pada Juli silam. Hengkangnya Suarez, tandem yang juga sahabatnya, membuat Messi semakin terpukul.

Situasi kurang ideal tersebut bukan tidak mungkin bakal mempengaruhi penampilan Barcelona di musim ini. Sedangkan Real Madrid dalam kondisi yang lebih baik, walau tak agresif di bursa transfer.

Zidane tidak ingin terpancing menanggapi kondisi Barcelona. Hal yang dia yakini adalah Barcelona akan tetap mampu berada . . . . . . dalam persaingan perebutan titel juara LaLiga.

“Saya akan penuh hormat. Lagi pula, saya tidak tahu apa yang terjadi di dalamnya, itulah mengapa saya tidak mau terlibat,” kata Zidane dilansir Stat Perform News.

“Saya pikir setiap klub punya masalah dan kesulitannya sendiri-sendiri. Saya pikir Barcelona, dalam kaitannya dengan tim dan skuadnya, adalah sebuah klub yang akan bersaing untuk segalanya.”

“Saya sama sekali tidak ragu,” lugas Zidane. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pedri

Salah Satu Gelandangnya Dapat Penghargaan Golden Boy, Begini Reaksi Dari Xavi

Barcelona – Gelandang muda Barcelona, Pedri saat ini masih berusaha untuk memulihkan diri dari cedera.Karenanya ...