Home > Berita Liga Spanyol > Zidane Tetap Tenang Meski Real Madrid Minim Belanja Pemain

Zidane Tetap Tenang Meski Real Madrid Minim Belanja Pemain

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, telah memberikan tanggapannya soal Los Blancos yang belum merekrut pemain pada bursa transfer musim panas 2020. Untuk urusan melepas pemain, Real Madrid terbilang aktif pada bursa transfer musim panas 2020 ini.
Sejauh ini mereka sudah melepas 12 pemain dengan rincian 7 jual dan 5 dipinjamkan.

Pemain yang dijual Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini adalah Achraf Hakimi ke Inter Milan, James Rodriguez ke Everton, Oscar Rodriguez ke Sevilla, Javi Sanchez ke Real Valladolid, Dani Gomez ke Levante, Jorge de Frutos ke Levante, dan Alberto Soro ke Granada.

Adapun pemain yang dipinjamkan adalah Takefusa Kubo ke Villarreal, Brahim Diaz ke AC Milan, Jesus Vallejo ke Granada, Fran Garcia ke Rayo Vallecano dan Reinier Jesus ke Borussia Dortmund.

Sementara itu, dalam hal mendatangkan pemain, Real Madrid sangat pasif dengan merekrut nol pemain sejauh ini. Walau begitu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tetap tenang. Zidane merasa seperti itu karena ia yakin dengan tim yang dimilikinya bisa tampil bagus.

“Itu adalah hal yang menarik untuk Anda (media), tapi saya senang dengan tim saya. Saya memiliki kepercayaan penuh padanya,” kata Zidane seperti dikutip dari Evening Standard.

“Kami akan bekerja . . . . . . untuk mendapatkan kondisi fisik yang baik dan kalau kami siap dengan baik, kami dapat bersaing dan mencapai tujuan kami, yaitu untuk menang.”

“Ini adalah tim yang saya miliki. Saya tidak akan meminta apapun. Saya tidak menginginkan apapun,” kata Zidane menambahkan.

Selain itu, Zidane juga memberikan tanggapannya soal duet Karim Benzema-Luka Jovic di lini serang Real Madrid. Menurut Zidane, duet itu bukanlah hal yang mustahil. Ia mengaku akan menurunkan kedua striker itu suatu saat nanti.

“Ya, mereka bisa bermain bersama,” kata Zidane melanjutkan.

“Tapi seperti biasa, kami akan memiliki banyak pertandingan. Kami bisa bermain dengan cara yang berbeda.”

“Setiap pertandingan adalah lawan yang berbeda, semuanya berbeda dan Anda dapat memilih.”

“Tapi saya tidak pernah berpikir Jovic dan Karim tidak bisa bermain bersama. Jadi itu mungkin terjadi,” katanya menambahkan.

x

Check Also

Barcelona vs Deportivo Alaves Berakhir Dengan Skor Imbang 1-1 Di Camp Nou

Barcelona – Pada pekan ke 12 La Liga 2021/22, Barcelona menjamu Deportivo Alaves di Camp ...