Home > Berita Transfer Pemain > Zidane Tak Masalah Gareth Bale Hengkang Dari Real Madrid

Zidane Tak Masalah Gareth Bale Hengkang Dari Real Madrid

Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid, akhirnya berkomentar soal kepergian Gareth Bale di bursa transfer musim panas ini.

Tottenham Hotspur, selangkah lagi akan mendatangkan mantan pemainnya Gareth Bale yang akan bergabung setelah terpinggirkan di Real Madrid.

Winger asal Wales berusia 31 tahun itu sudah tiba di London dan pusat latihan Spurs, Jumat (18/9/2020).

Tottenham membayar 20 juta pound agar Bale dilepas Madrid dengan status pinjaman selama setahun plus menggajinya selama berbaju Spurs.

Zinedine Zidane menanggapi opini yang menyebutnya sebagai biang kerok tersingkirnya Bale dari skuad Los Blancos.

Walau sempat menjadi andalan dan pernah menyandang status pemain termahal dunia, Bale sangat jarang dimainkan Zidane walau kondisinya dikabarkan fit.

Pelatih asal Prancis itu mengaku tidak masalah dengan pendapat buruk orang lain tentangnya.

“Saya tidak kecewa orang-orang menyalahkan saya atas kepergiannya karena situasi sebenarnya tidak seperti itu,” kata Zidane dalam jumpa pers, Sabtu (19/9/2020).

“Kondisinya lebih rumit daripada itu. Apa yang bisa saya katakan adalah tak ada masalah apa pun di antara . . . . . . kami,” tuturnya.

Zidane menilai kepergian Bale tidak membebaninya sama sekali. Dia tak lupa memuji sang winger atas jasanya selama ini bagi Real Madrid.

Dia telah membantu Los Blancos meraih 13 gelar termasuk 4 trofi Liga Champions selama 7 musim.

“Saya berharap yang terbaik untuknya. Saya belum berbicara dengannya. Apa yang dia lakukan di sini sungguh fenomenal,” kata Zidane, dikutip satupedia.com dari Marca.

“Anda tak bisa mendebatkan hal itu karena dia memenangi banyak gelar dan menunjukkan kualitasnya di Madrid,” tutur sang legenda Prancis dan Real Madrid.

x

Check Also

Rag

Amadou Haidara Bakal Jadi Pembelian Pertama Ralf Rangnick Jika Latih MU ?

Manchester – Ralf Rangnick nampaknya sudah mulai mempersiapkan rencana transfer untuk Manchester United. Pelatih asal ...