Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Tak Ingin Paksakan Hazard Segera Tampil

Zidane Tak Ingin Paksakan Hazard Segera Tampil

Madrid – Kondisi Eden Hazard belum fit sepenuhnya. Zinedine Zidane pun tidak akan mengambil risiko dengan menurunkan Hazard di pertandingan jika belum 100 persen fit.

Sejak direkrut dari Chelsea pada musim panas 2019, Eden Hazard belum menampilkan performa terbaiknya untuk Real Madrid. Pemain internasional Belgia itu tak tampil maksimal dan lebih sering diganggu cedera.

Di sepanjang 2019/2020, Hazard melewatkan lebih dari 20 pertandingan Madrid. Dia cuma tampil 22 kali di semua kompetisi, dengan torehan 1 gol dan 7 assist.

Jelang musim 2020/2021, kondisi fisik Hazard kabarnya tidak ideal. Pesepakbola 29 tahun itu dilaporkan kegemukan dan butuh waktu dua sampai tiga pekan agar bisa fit bermain untuk Los Blancos.

Mengingat histori cedera Hazard, Zidane kabarnya tak banyak ikut campur soal kondisi mantan pemain Chelsea itu saat ini. Dia menyerahkannya kepada tim medis Madrid sampai Hazard fit sepenuhnya.

Hazard pun belum akan tampil di pertandingan perdana Madrid di Liga Spanyol 2020/2021. Zidane tak memasukkan nama Hazard ke dalam skuad yang dibawa dalam lawatan ke markas Real Sociedad, Senin (21/9/2020) dini hari WIB.

Zidane lebih mengutamakan kondisi Hazard. Pelatih asal Prancis itu tidak akan memasukkan Eden Hazard ke dalam skuad sampai dia benar-benar pulih.

“Saya tidak bisa bilang kapan dia bisa kembali. Satu-satunya yang penting adalah dia pulih,” ujar Zinedine Zidane dalam konferensi pers jelang laga melawan Real Sociedad seperti dilansir Marca.

“Yang paling penting adalah apa yang dia rasakan dan dia 100 persen. Kami punya waktu karena kami memulai musim baru,” katanya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Outlet Real Madrid Tak Lagi Pajang Jersey Gareth Bale

Gareth Bale dikabarkan sudah dicoret dari tim Real Madrid untuk musim ini. Hal itu disampaikan ...