Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Senang Madrid Mampu Bangkit Dalam Kondisi Tertinggal

Zidane Senang Madrid Mampu Bangkit Dalam Kondisi Tertinggal

Madrid – Arsitek tim Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku senang atas kemenangan timnya lawan Real Betis dini hari tadi. Ia menyebut timnya tampil dengan apik sehingga mereka sukses comeback di laga itu.

Pada laga yang digelar di Estadio Benito Villamarin itu, Real Madrid sempat mengalami kesulitan di babak pertama. Setelah mereka tertinggal 2-1 dari tuan rumah.

Namun di babak kedua, Real Madrid mencoba meningkatkan intensitas permainan mereka. Alhasil sang juara bertahan sukses comeback berkat gol bunuh diri Emerson dan penalti Sergio Ramos di akhir babak kedua.

Zidane merasa bangga melihat timnya sukses membalikkan kedudukan di laga itu. “Kami mengawali 15-20 menit pertandingan dengan sangat baik,” ujar Zidane kepada laman resmi Real Madrid.

Zidane mengaku senang karena timnya tidak terpuruk saat tertinggal dan terus berjuang hingga akhir laga.

“Setelah kami mencetak gol, kami terlalu bersantai dan situasinya menjadi sangat sulit. Kami bermain lebih baik ketika kami menyerang dan mencoba mengejar ketertinggalan.”

“Mereka [Real Betis] mencetak dua gol cepat beruntun dan kami berhasil bermain lebih baik di 45 menit berikutnya. Para pemain . . . . . . kami terus percaya hingga akhir dan itulah mengapa kami bisa menang hari ini.”

Zidane menyebut membalikkan keadaan saat posisi tertinggal itu tidak mudah. Jadi ia merasa bangga timnya bisa melakukan hal itu.

“Ketika anda tertinggal, sangat sulit untuk mengubah dinamikan pertandingan, namun kami berhasil melakukan itu hari ini. Saya rasa sangat krusial untuk melakukan itu sesekali.”

“Kami memiliki banyak peluang dan orang-orang selalu membicarakan bahwa kami sulit mencetak gol namun kami mencetak tiga gol ahri ini dan sebenarnya bisa lebih dari itu. Saya sangat bangga dengan para pemain saya, karena mereka bekerja dengan brillian. Kami harus menjaga performa kami ini.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jadi Mesin Gol Di Real Madrid, Vinicius Jr Buat Sang Pelatih Kaget Dengan Perfomanya

Madrid – Kontribusi Vinicius Jr untuk Real Madrid pada musim ini lebih bagus daripada musim ...