Home > Berita Transfer Pemain > Zidane Menolak Disalahkan Terkait Hengkangnya Gareth Bale

Zidane Menolak Disalahkan Terkait Hengkangnya Gareth Bale

Manchester – Gareth Bale telah resmi pulang ke eks klubnya, Tottenham Hotspur. Arsitek tim Real Madrid Zinedine Zidane menyebut bahwa dirinya tidak punya masalah dengan Bale.

Gelandang asal Wales itu hengkang ke Tottenham secara pinjaman untuk sepanjang musim 2020/21. Untuk melepas Bale dari Santiago Bernabeu, Spurs diyakini mengeluarkan biaya pinjaman senilai 20 juta pound sterling.

Keputusan ini akan menjadi peluang bagi Bale untuk membenahi kembali kariernya usai meredup di Madrid sejak periode kedua Zidane. Pada musim lalu misalnya Bale hanya diturunkan 20 kali dengan mengemas tiga gol dan dua assist saja di seluruh kompetisi.

Sementara sejak lockdown, Bale hanya dua kali dimainkan (di LaLiga) bahkan tidak ada di skuad Real Madrid untuk melawan Manchester City di leg II babak 16 besar Liga Champions.

Menurut sumber-sumber yang didapat ESPN, hubungan Zidane dan Bale sudah sangat buruk, hingga menjadi masalah pribadi bukan lagi sekadar profesional. Walau demikian, Zidane menampik rumor-rumor itu.

“Saya tidak marah karena orang-orang menyalahkan saya atas kepergian dia karena memang tidak seperti itu,” Zidane mengatakan dilansir Marca. “Masalahnya lebih rumit daripada itu.”

“Apa yang bisa saya katakan adalah tidak ada masalah di antara kami. Tidak ada yang bisa mengambil apa yang sudah dia lakukan di Real Madrid. Kami tidak punya masalah apapun, tidak seperti itu. Saya mengharapkan dia yang terbaik.”

“Saya belum berbicara dengan dia. Apa yang sudah dia lakukan itu fenomenal, Anda tidak bisa mendebatnya karena dia sudah memenangi banyak hal di sini dan menunjukkan kualitas dia,” sebut Zidane tentang Gareth Bale. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Conor Coady Tak Yakin Isu Liverpool Meminati Dirinya

London – Mantan bintang Liverpool, Jamie Carragher, sempat berbicara dengan Conor Coady mengenai kemungkinan dirinya ...