Home > Berita Transfer Pemain > Zidane Bakal Tarik Brahim Diaz Jika Tampil Impresif Bersama AC Milan

Zidane Bakal Tarik Brahim Diaz Jika Tampil Impresif Bersama AC Milan

Zinedine Zidane, Pelatih Real Madrid, akan melakukan pemantauan performa Brahim Diaz yang musim 2020/21 ini dipinjamkan ke klub besar Serie A Italia, AC Milan.

Brahim Diaz tiba di San Siro dengan status pinjaman sampai 30 Juni 2021. AC Milan dan Real Madrid dikabarkan telah sepakat transfer Brahim Diaz dengan mahar sebesar 18-20 juta euro atau setara Rp288 miliar-Rp320 miliar.

Dalam kesepakatan itu sang pemain dipinjam AC Milan selama satu musim dengan opsi pembelian. Dalam klausul tersebut, Real Madrid menyelipkan aturan buy back alias pembelian kembali.

Tak butuh waktu lama, Brahim Diaz langsung bergabung bersama tim asuhan Stefano Pioli di Milanello. Sang pemain lalu mendapat kesempatan tampil di laga pramusim.

Turun di babak kedua, Brahim Diaz tampil apik di laga pramusim AC Milan kontra Vicenza. Diaz mencetak dua gol dalam kemenangan 5-1 Rossoneri.

Menurut Calciomercato, Zinedine Zidane, rupanya belum rela jika Brahim Diaz benar-benar pergi dari Santiago Bernabeu. Zizou akan mengawasi permainan Diaz selama . . . . . . berseragam Rossoneri.

Jika saja Brahim Diaz tampil mengesankan bersama AC Milan, Real Madrid tentu akan terus mempertahannkannya dan mempersempit peluang Diavolo atau klub lainnya yang meminati striker muda berusia 21 tahun tersebut.

Pemain muda Spanyol yang paling potensial saat ini adalah Brahim Diaz. Memulai karier di Malaga FC, ia sempat bergabung dengan Manchester City sebelum akhirnya dibeli oleh Real Madrid pada 2019.

Di Man City, ia mencatatkan 15 penampilan dengan torehan dua gol. Sementara di Real Madrid, Brahim Diaz mencatatkan 21 penampilan dengan mencetak dua gol.

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...