Home > Berita Transfer Pemain > Zenit Anggap Isu Transfer Christian Eriksen Hanyalah Khayalan

Zenit Anggap Isu Transfer Christian Eriksen Hanyalah Khayalan

Presiden klub sepak bola Rusia, Zenit St. Petersburg, memberi jawaban tidak terduga dalam merespons berita kalau pihaknya sedang mengincar playmaker Inter Milan yang bernama Cristian Eriksen.

Belum lama ini, Zenit St. Petersburg dikabarkan mengincar pemain Inter Milan yang bernama Matias Vecino.

Rencana itu muncul setelah Vecino diberitakan akan didepak oleh raksasa Serie A Liga Italia itu di bursa transfer 2020. Tapi, Vecino sendiri malah mengatakan kalau ia ingin mencoba perhelatan Liga Inggris atau Liga Spanyol.
Dengan jawaban itu, pupuslah rencana Zenit untuk membawanya ke Rusia.

Ternyata, muncul berita baru yang menginformasikan kalau Zenit akhirnya beralih ke playmaker Inter yang bernama Christian Eriksen. Eriksen sendiri pernah santer diisukan akan didepak Antonio Conte karena gagal bersinar di Giuseppe Meazza.

Walau begitu, dilansir dari laman portal berita olahraga FC Inter 1908, Presiden Zenit yang bernama Alexander Medvedev, memberi respons tidak terduga terkait berita itu.

“Saya tidak punya waktu untuk membahas hal seperti ini. Orang-orang itu jelas hidup di dunia virtual. Mereka seperti . . . . . . sedang bermain game dan menciptakan tim sendiri,” kata sang presiden singkat.

Dari ucapannya itu, bisa disimpulkan kalau Medvedev tidak pernah punya niat untuk merekrut Christian Eriksen dari Inter Milan. Karena, cukup mustahil bagi mereka untuk membayar transfer Eriksen. Selain itu, sang pemain juga belum tentu berminat ke Rusia.

Christian Eriksen sendiri baru memperkuat Inter Milan pada bursa transfer musim dingin 2020 yang lalu.

Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia itu, ia hanya bisa mencetak empat gol dan menyumbang tiga assists dari total 26 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...