Home > Berita Bola > Zaniolo Terharu Dengan Banyaknya Simpati Terkait Cederanya

Zaniolo Terharu Dengan Banyaknya Simpati Terkait Cederanya

Milan – Nicolo Zaniolo mengaku terharu dengan banyaknya simpati yang datang karena cederanya. Pemain AS Roma itu berjanji kembali secepatnya.

Zaniolo hanya mampu bermain selama 42 menit saat Italia menundukkan Belanda dengan skor 1-0 di Johann Cruyff Arena dalam partai lanjutan Grup 1 Liga A UEFA Nations League, Selasa (8/9/2020) dini hari WIB. Ia harus ditarik keluar digantikan oleh Moise Kean usai berkontak fisik dengan Donny van Beek.

Zaniolo tampak mengalami masalah pada lutut kirinya. Cedera pemain AS Roma ini ternyata cukup parah. Hasil pemeriksaan pun menjadi kabar buruk bagi Zaniolo.

Gelandang AS Roma itu didiagnosa mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL) pada lutut kirinya, sehingga memaksanya melakukan operasi. Bukan kabar menyenangkan untuk Zaniolo yang sejatinya baru sembuh dari cedera serupa.

Zaniolo sempat mengalami cedera ACL di lutut kanannya pada pertandingan menghadapi Juventus Januari lalu yang membuatnya harus menepi selama enam bulan, sebelum bermain ketika kompetisi dilanjutkan lagi . . . . . . di tengah pandemi virus corona.

Kekecewaan berat tentu dirasakan Zaniolo karena dia berharap bisa tampil reguler dan bebas dari cedera. Namun, Zaniolo menolak menyerah dan berjanji akan segera kembali secepatnya ke lapangan.

“Untuk semua yang menanyakan kabar saya, pagi ini baru saja menjalani tes dan ada otot ligamen yang putus di lutut kiri saya,” ujar Zaniolo di akun instagramnya,

“Saya berterima kasih untuk semua orang, baik fans Roma dan yang lain atas dukungan ini… Saya akan kembali secepatnya!” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...