Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Zalnando Beberkan Hal Yang Harus Dibenahi Persib Jelang Lanjutan Liga 1 2020

Zalnando Beberkan Hal Yang Harus Dibenahi Persib Jelang Lanjutan Liga 1 2020

Bandung – Jelang dimulainya kembali Shopee Liga 1 2020, bek Persib Bandung, Zalnando mengungkapkan, Tim Pengeran Biru masih memerlukan pembenahan setelah dua kali menggelar gim internal di stadion GBLA.

Menurut Zalnando, Persib Bandung harus melakukan pembenahan pada organisasi tim, fisik pemain, serta komunikasi antarpemain.

Namun demikian, pemain berusia 23 tahun ini optimis ketiga hal itu bisa dibenahi dalam waktu satu bulan masa persiapan ini.

“Dengan waktu persiapan yang tidak banyak ini, mau tidak mau kami harus menggeber persiapan. Kami masih ada waktu satu bulan untuk pembenahan ke organisasi, terutama meningkatkan fisik,” ujar Zalnando di Stadion GBLA, Bandung, Senin (31/8/2020).

“Saya pribadi, kesiapannya baru 50 persen lebih, belum 100 persen. Tapi saya optimistis dalam waktu satu bulan ke depan, saya dan rekan-rekan di tim sudah siap 100 persen,” sambungnya.

Zalnando menambahkan, dalam tiga pekan . . . . . . latihan yang telah dijalani tim Maung Bandung, termasuk dua gim internal yang telah dilakukan, segi organisasi dan fisik pemain telah mengalami peningkatan.

Dalam dua gim internal tersebut, Zalnando juga kerap mencetak gol.

“Menurut saya itu (cetak gol) momentum saja, momennya pas karena tugas saya mendukung sisi kiri depan saya tapi ketika mencetak gol karena ada peluang di situ. Jadi saya cuma memanfaatkan saja,” ucap Zalnando.

x

Check Also

Robert Alberts Enggan Komentari Tuntutan Bobotoh

Yogyakarta – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku enggan untuk berkomentar terkait tuntutan Bobotoh ...