Home > Berita Transfer Pemain > Youngster MU Tak Sabar Ingin Hadapi Messi di Premier League

Youngster MU Tak Sabar Ingin Hadapi Messi di Premier League

London – Pemain muda Manchester United Mason Greenwood antusias menantikan kedatangan Lionel Messi di Premier League. Greenwood mengaku ingin menghadapi mega bintang asal Argentina tersebut.

Messi telah mengajukan permohonan untuk hengkang dari Barcelona. Sosok berusia 33 tahun itu ingin hengkang dari Camp pada musim panas ini.

Sejauh ini sudah banyak klub raksasa Eropa yang dihubungkan dengan Messi. Salah satunya adalah Manchester City.

The Citizens bahkan sangat diyakini mampu mengamankan tanda tangan Messi. Dengan demikian, La Pulga bakal berkolaborasi lagi dengan Josep Guardiola di Etihad Stadium.

Greenwood mengaku tak sabar menanti kehadiran Messi. Greenwood antusias untuk segera menghadapi bintang asal Argentina tersebut di Premier League.

“Jelas akan luar biasa untuk melawan dia (Messi). Semua pemain muda tahu . . . . . . tentang Messi,” ujar Greenwood, seperti dilansir Sportskeeda.

“Berada di lapangan yang sama bermain melawan pemain sekelas dia akan menjadi mimpi lain yang menjadi kenyataan. Tidak hanya untuk saya, untuk semua orang.

“Memiliki seseorang dengan profil seperti itu di Premier League akan menjadi hal yang besar.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rudi

Rumor Kepergian Rudiger Karena Salah Lampard ?

London – Antonio Rudiger berada di ambang pintu keluar Chelsea. Bek berkebangsaan Jerman tersebut bisa ...