Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Youngster Madrid Menyebut Neymar Sebagai Inspirasinya

Youngster Madrid Menyebut Neymar Sebagai Inspirasinya

Madrid – Bintang muda Real Madrid, Vinicius Junior, menyebut penyerang Paris Saint Germain Neymar sebagai “inspirasinya” saat diterpa kritik dan menjadi bintang untuk klub dan negara.

Di usia yang baru menginjak 20 tahun, Vinicius telah menjadi pemain yang sangat menjanjikan ia masih bisa mencapai level tertinggi.

Vinicius, yang diboyong oleh Los Blancos dari Flamengo pada 2018, telah menghadapi beberapa pertanyaan yang tidak nyaman dalam karier seniornya yang masih terbilang hijau hingga saat ini.

Vinicius belum mendapat banyak menit bermain di skuad Real Madrid di ajang La Liga Spanyol pada musim 2019/20. Namun sosok asal Brasil itu mendapat pembelaan orang-orang seperti pelatihnya, Zinedine Zidane.

Vinicius yakin dirinya bisa menjadi pemain vital bagi Real Madrid dan timnas Brasil, dengan banyak belajar dari Neymar dan jalan yang telah diambil untuk meraih puncak permainan.

“Beberapa orang bahkan tidak menyukai Neymar,” ujar Vinicius kepada . . . . . . Yellow and Green Football ketika ditanya tentang perhatian yang membuatnya tertarik.

“Saya tidak suka memikirkan momen-momen buruk dalam karier saya.”

“Tentunya, saya berharap bisa membuat semua orang Brasil menyukai saya suatu hari nanti. Saya berharap bisa bermain untuk tim nasional lagi.”

“Banyak idola saya di sana. Neymar adalah inspirasi saya.”

“Saya bekerja untuk panggilan telepon dan saya berharap bisa membuat orang-orang kami bahagia. Saya ingin bermain di Piala Dunia berikutnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Vinicius Junior Bersinar Di Real Madrid, Beda Cerita Jika Jadi Gabung Barcelona

Madrid – Vinicius Junior mencapai level baru dalam permainannya di bawah Carlo Ancelotti, dirinya terus ...