Home > Berita Liga Inggris > Wolverhampton > Wolverhampton Boyong Bek Muda Berdarah Indonesia

Wolverhampton Boyong Bek Muda Berdarah Indonesia

Wolverhampton – Wolverhampton Wanderers resmi memberikan kontrak profesional kepada pemain Belanda keturunan Indonesia, Justin Quincy Hubner.

Meski demikian, Hubner harus melalui karirnya di skuad Wolves U-23 terlebih dahulu untuk mendapatkan jam bermain yang lebih banyak.

Sebelumnya, Hubner telah bergabung bersama tim akademi Wolves selama tujuh bulan terakhir dengan membela tim Wolverhampton U-18.

Selama itu, Hubner telah bermain di dua laga yakni saat melawan Middlesbrough U-18 dan Derby County U-18.
Performa Hubner pun kemudian menyita perhatian Kepala Akademi Wolves Scott Sellars, yang langsung memberikan Hubner kontrak profesionalnya.

“Justin sudah bersama kami selama tujuh bulan dan telah memulai kariernya dengan baik di klub ini,” kata Sellars, Sabtu (19/9/2020).

“Dia sudah menjadi pemain reguler di skuat U-18 musim lalu, ketika masih berusia 16 tahun. Dia juga sudah membela U-23 saat pramusim. Kami senang dengan perkembangan dan . . . Gabung . . . adaptasinya dengan sepak bola Inggris,” sambungnya.

Meski demikian, Sellars mengingatkan Hubner lebih bekerja keras menunjukkan performa maksimalnya karena persaingan di U-23 akan lebih menantang.

“Langkah selanjutnya untuk Justin adalah memperebutkan tempat di tim U-23. Sebagai akademi, kami mengembangkan sejumlah pemain melalui kelompok umur, ketika sudah dianggap siap menghadapi tantangan,” jelas Sellars.

Sebelum ini, Hubner pernah bermain di beberapa akademi di Belanda, seperti VV TGG, Willem II, Brabant United dan FC Den Bosch.

x

Check Also

Ronaldo Sarankan Penyerang Wolverhampton Untuk Tak Gabung MU

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menyarankan kepada penyerang Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez untuk melanjutkan karier bersama ...