Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Winger Timnas Indonesia U-19 Ingin Tampil Lebih Baik Saat Hadapi Qatar

Winger Timnas Indonesia U-19 Ingin Tampil Lebih Baik Saat Hadapi Qatar

Zagreb – Winger Timnas Indonesia U-19, Mochammad Supriadi, ingin tampil lebih baik saat timnya kembali berhadapan dengan Qatar pada Minggu (20/9/2020) di Stadion Velika Gorica, Zagreb, Kroasia.

Pertemuan kedua tim dalam laga uji coba ini adalah yang kedua setelah sebelumnya Timnas Indonesia berhasil unggul dengan skor 2-1 saat pertemuan pertama, pada Kamis (17/9/2020) lalu.

Pada laga yang pertama tersebut, Supriadi lah yang membuat Garuda Muda bisa unggul 2-1 atas Qatar lewat gol yang ia cetak pada enam menit jelang babak kedua berakhir.

Kemenangan atas Qatar ini merupakan kemenangan pertama bagi tim asuhan Shin Tae-yong selama pemusatan latihan di Kroasia. Sebelumnya, Supriadi dan kawan-kawan dikalahkan Bulgaria dengan skor 0-3, kalah dari tuan rumah Kroasia dengan skor 1-7, dan bermain imbang melawan Arab Saudi dengan skor 3-3

Meski demikian, Supriadi enggan terlena dengan kemenangan yang telah diraih, namun bertekad untuk terus bekerja keras memberikan yang terbaik pada laga-laga selanjutnya.

“Kami sudah bermain dengan baik pada uji coba pertama melawan Qatar. Kami juga sudah menerapkan instruksi pelatih dengan baik dan bermain dengan kerja keras pada pertandingan tersebut,” kata Supriadi.

“Saya berharap bukan ini saja, nantinya pas lawan Qatar yang kedua semua teman-teman dan saya sendiri lebih maksimal lagi dan tim ini bisa menang,” sambungnya.

Usai laga melawan Qatar, Timnas U-19 Indonesia masih akan menjalani dua laga uji coba lagi, yakni melawan Bosnia-Herzegovina pada 25 September, dan ditantang Dinamo Zagreb pada 28 September.

Setelah dari Kroasia, Timnas Indonesia U-19 direncanakan akan melanjutkan pemusatan latihan di sejumlah negara lain, mulai dari Turki, Portugal, hingga Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Performa Apik Witan Sulaiman Saat Imbangi Arab Saudi 3-3

Witan Sulaeman bermain impresif saat Timnas Indonesia U-19 menahan imbang Arab Saudi 3-3 pada pertandingan ...