Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Willian Menolak Berpuas Diri Usai Tampil Impresif Bersama Arsenal

Willian Menolak Berpuas Diri Usai Tampil Impresif Bersama Arsenal

Manchester – Willian bermain apik di pertandingan debutnya bersama Arsenal. Walau begitu, sosok asal Brasil ini menyebut hal tersebut hanyalah permulaan saja.

Willian diturunkan sejak menit awal saat Arsenal menundukkan Fulham 3-0 di Craven Cottage, Sabtu (12/9/2020).

Tampil selama 76 menit di lapangan, ia memberi kontribusi terhadap semua gol kemenangan The Gunners. Alexandre Lacazette mengemas gol di menit ke-8 usai memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Willian yang dihalau oleh Marek Rodak. Gol kedua yang dibuat Gabriel Magalhaes berasal dari servis sepak pojok Willian di menit ke-49.

Sementara gol cantik lesakkan Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-57 berasal dari umpan terukur Willian yang dengan cerdas berhasil melihat penyerang Gabon itu berdiri bebas tak terkawal. Willian juga hampir mengemas gol lewat tendangan bebas di menit ke-27 andai sepakannya tak diselamatkan mistar.

Dengan kontribusi yang sangat besar, wajar bila ia dihujani sanjungan selepas pertandingan. Pemain yang . . . . . . diboyong secara gratis dari Chelsea itu mampu beradaptasi di klub barunya dengan cepat.

Namun Willian menolak berpuas diri. Ia menyebut penampilannya tadi baru awalan saja. Masih banyak yang bisa ia persembahkan untuk The Gunners.

“Saya sangat senang dengan laga debut saya. Kerja yang bagus, guys!” tulis Willian di media sosial pribadinya.

“Tapi yang tadi itu baru permulaan. Mari kita berlatih lebih keras. Terima kasih untuk seluruh suporter Arsenal!” tutup pemain 32 tahun itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Siap Tandang ke Anfield Dengan Kekuatan Penuh

London – Arsenal akan menjalani laga tandang ke markas Liverpool di Anfield, pada laga pekan ...