Home > Berita Liga Indonesia > Widodo Puas Dengan Performa Persita Saat Hadapi Bhayangkara FC

Widodo Puas Dengan Performa Persita Saat Hadapi Bhayangkara FC

Persita Tangerang berhasil meraih hasil positif dalam pertandingan uji coba melawan Bhayangkara FC. Bagaimana tidak, dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Persita Tangerang berhasil menang 1-0.

Pertandingan yang dimulai pada pukul 08.00 WIB ini berjalan cukup ketat. Kedua tim saling bergantian menyerang dan mempertontonkan permainan yang cukup bagus. Sejak awal juga, tim Pendekar Cisadane berusaha menekan pertahanan tim Bhayangkara FC.

Serangan demi serangan pun membuahkan beberapa peluang manis buat Persita. Separuh babak pertama berjalan, barulah Persita sukses membobol gawang Bhayangkara FC lewat Chandra Waskito.

Gol ini menjadi satu-satunya gol yang terjadi. Sampai pertandingan selesai, Persita tetap unggul 1-0 atas Bhayangkara FC. Setelah pertandingan, Pelatih Kepala Persita Tangerang, Widodo C.

Putro menyebut ia puas dengan penampilan dan hasil pertandingan uji coba pagi tadi. Menurut Widodo, anak asuhnya sudah menunjukkan perkembangan signifikan.

“Ini uji coba terakhir untuk yang satu level ya. Ini cukup bagus, melihat koordinasi pemain, terus tentunya fighting spirit, kerja sama . . . . . . tim,” kata Widodo.

Tidak hanya itu, mantan pelatih Bali United ini menilai hasil yang positif ini tentu akan menjadi bekal baik bagi Persita sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 nantinya.

“Yang terpenting tadi kita ada beberapa peluang dan bisa menciptakan satu gol. Tetap, ada kekurangan dan kita harus terus benahi sampai kompetisi nanti selesai. Kita ada satu kali uji coba lagi mungkin nanti dengan Persita U-20,” kata Widodo.

Seperti diketahui pertandingan kompetisi Liga 1 memang tinggal menghitung waktu. Kompetisi teratas di Indonesia ini dijadwalkan kembali bergulir pada 1 Oktober mendatang.

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...